Resmi Terbentuk, Aremania Muba Wadah Silaturahmi

  • 12-10-2018 / 13:44 WIB - Editor: buari
  • Uploader:hargodd
Resmi Terbentuk, Aremania Muba Wadah Silaturahmi (foto:buari /malang post

 

 

MUBA – Aremania Muba resmi terbentuk. Musyawarah 1 Aremania Muba dilangsungkan di Dusun Dua Desa Berlian Makmur (SPC2) Kecamatan Sungai Lilin, Sabtu (6/10) malam. Dalam pemilihan ketua umum tersebut dihadiri 55 Aremania dan Aremanita Muba dari penjuru Muba. Alhasil Edi Triono ST terpilih sebagai ketua umum secara aklamasi.

 

“Alhamdulillah ini amanah nawak-nawak (kawan-kawan) insya Allah akan saya jalankan dengan baik. Aremania Muba ini merupakan wadah silaturahmi. Saya bersama teman-teman akan menjadikan Aremania Muba menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat Muba,” kata Sam No, sapaan akrab Edi Triono , Selasa (9/10).

 

Beberapa program langsung dirancang Sam No. Salah satunya dalam waktu satu hari menyelesaikan struktur kepengurusan. “Kami juga sudah mempersiapkan base camp atau sekretariat di Simpang C2. Hari ini nawak-nawak akan melakukan bersih bersih base camp,” terang dia. 

Basecamp nantinya akan menjadi tempat tukar pendapat sekaligus nonton bareng setiap pertandingan Arema FC. “Khusus untuk laga Arema kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kita hadir langsung. Terakhir waktu Arema lawatan ke Jakabaring 48 perwakilan Aremania Muba hadir langsung di stadion,” tambah tokoh pemuda asal Berlian Makmur ini. 

Ditambahkan Sam Cipalo wakil ketua Aremania Muba beberapa Aremania Muba diantara selalu hadir di Stadion Kanjuruhan Malang. “Kebetulan beberapa Aremania Muba ada yang menjalani studi di Malang baik sekolah maupun kuliah. Nah mereka yang berada di Malang tidak pernah absen setiap laga home Arema,” tambah dia 

Jarkasih sekretaris Aremania Muba menambahkan dibidang sosial Aremania Muba akan mengagendakan beberapa kegiatan. “Sebelumnya kita juga turun ke jalan untuk peduli Gempa Bumi di Lombok. Sedangkan di bidang olahraga kita sudah lakukan uji coba dengan PT Lonsum meliputi tiga cabang olahraga sepak bola, futsal dan bola voli di Desa Berlian Makmur,” terang dia. (*/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA