Tak Bisa Dukung Di Stadion Andi Mattalata, Aremania Sambut Arema di Bandara

  • 12-10-2018 / 14:42 WIB - Editor: buari
  • Uploader:hargodd
Tak Bisa Dukung Di Stadion Andi Mattalata, Aremania Sambut Arema di Bandara Aremania menyambut penggawa Arema FC di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar (Stenly/malangpost)

 

MAKASSAR - Penggawa Arema FC telah berada di Makassar, Jumat (12/10) siang. Begitu mendarat di Bandara Sultan Hassanudin pukul 12.30 WITA, Dendi Santoso dkk sudah ditunggu oleh belasan Aremania yang telah menunggu sekitar satu jam.

Aremania yang datang tersebut merupakan Aremania Makassar dan Aremania Phinisi. Selain itu, ada beberapa Aremania Samarinda, yang telah menyiapkan spanduk Aremania On Tour.

"Teman Aremania Samarinda sudah datang dari Kamis pagi sebelum sanksi turun," ujar Aremania Makassar, Hafid Irmansyah.

Menurut Hafid, Aremania Makassar sebenarnya sudah menantikan laga Minggu (14/10). Pasalnya, bagi Aremania di luar Malang, pertandingan away mereka nantikan. "Tetapi tiba-tiba ada hukuman untuk Aremania. Ya sebenarnya kami sangat kecewa," paparnya.

Sekalipun demikian, Aremamia tidak mau menyerah dengan sanksi. Mereka memiliki cara untuk memberikan dukungan dengan menyambut kedatangan tim Arema.

Saat bertemu dengan para pemain Arema, Aremania pun menitipkan pesan semangat meskipun di stadion, nantinya tidak ada Aremania. 

"Kami minta semua tetap semangat, membuktikan Arema tidak bisa dihentikan dengan cara apapun. Aremania pun akan mendukung, seperti saat ini," tandasnya. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA