Cangkrukan di Rumah Dinas Kapolres Makota, Bahas Persoalan Masyarakat

  • 12-10-2018 / 22:04 WIB - Editor: marga
  • Uploader:abdi
Cangkrukan di Rumah Dinas Kapolres Makota, Bahas Persoalan Masyarakat SERIUS: Suasana cangkrukan di rumah dinas Kapolres Makota, AKBP Asfuri cukup serius dan foto kanan, Kalapas Wanita, Ika Yusanti. (SUDARNO/MALANG POST)

MALANG- Kapolres Malang Kota (AKBP) AKBP Asfuri menggelar cangkrukan di rumah dinasnya, Jalan Ijen 40 Malang, Jumat (12/10) malam.  Hadir dalam cangkrukan tersebut beberapa pejabat militer di Malang Raya.

Tampak Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen DR Marga Taufiq, Danlanud Abd Saleh, Marsma Andi Widjaya dan Dandim 0833 Kota Malang, Letkol H Nurul Yakin. Beberapa rektor perguruan tinggi negeri dan swasta di Malang, ikut memeriahkan cangkrukan itu.

Bahkan, Asfuri juga mengundang Kalapas Wanita Sukun, Ika Yusanti dan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa, organisasi mahasiswa dan tokoh masyarakat. Dalam cangkrukan itu, tercetus berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat sehari-hari.

Seperti persoalan lalulintas di kota Malang yang macet. “Lampu lalulintas di perempatan harus ditata ulang karena persoalan macet ada di lampu lalulintas itu,’ kata Gus Yusuf yang mewakili tokoh masyarakat yang hadir.

Asfuri tampak serius mendengarkan apa yang dikatakan Gus Yusuf.  Sementara itu Ika Yusanti mengatakan baru saja.menerima seorang terpidana terpidana teroris pasca gempa Palu. Yang menarik, unjuk rasa yang seringkali dilakukan mahasiswa Papua juga menjadi bahasan serius.

"Cangkrukan ini juga dalam rangka mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai," kata Asfuri. (sud/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA