Senggolan Motor, Satu Tewas

  • 12-10-2018 / 22:49 WIB - Editor: marga
  • Uploader:irawan
Senggolan Motor, Satu Tewas NAHAS: Korban Merillia Anizar Liefani saat dievakuasi petugas. Insert, korban semasa masih hidup. (IST/MALANG POST)

PASURUAN-Nahas dialami Merillia Anizar Liefani, 28. Warga Desa Plinggisan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan itu meregang nyawa usai terlibat dalam kecelakaan lalu lintas, Kamis (11/10) siang. Insiden itu terjadi di Jalan Raya Susukanrejo, Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan.

Mulanya, Merillia mengendarai motor Honda Vario, DK 2545 KAF dari arah Sidogiri-Warungdowo. Saat melintas di Jalan Raya Susukanrejo, dia mendahului sebuah truk tronton bernopol S 8069 UQ yang dikemudikan oleh Kosirin dari sisi kanan.

Petaka tiba saat motor yang dikemudikan korban bersenggolan dengan motor dari arah berlawanan yang tak diketahui identitasnya. “Beberapa saksi mengatakan korban sempat bersenggolan dengan motor lain dari arah berlawanan,” ungkap Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Heri Purnomo.

“Kemudian ia terjatuh ke arah kiri,” lanjutnya. Akibatnya fatal. Sebab, korban terjatuh tepat dibawah kolong truk tronton yang semula disalipnya. Sedangkan saat itu truk yang dikemudikan oleh Kosirin, 50, warga Desa/Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan masih melaju.

Tak pelak, korban pun terlindas roda belakang truk tanpa muatan tersebut. Merillia mengalami luka serius pada kepala sisi kiri dan belakang, perdarahan pada telinga serta beberapa luka lecet pada leher, tangan dan kakinya. Akibatnya, korban meregang nyawa di lokasi kejadian. (rb/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA