Timnas Paramotor Berharap Pada Dua Nomor

  • 28-04-2018 / 11:02 WIB - Editor: marga
  • Uploader:slatem
Timnas Paramotor Berharap Pada Dua Nomor Timnas Paramotor Indonesia berlatih untuk menghadapi pertandingan di Thailand. (Mochammad Aly For MP)

MALANG- Tim Nasional (Timnas) paramotor Indonesia berharap pada dua nomor di ajang paramotor internasional yang diselenggarakan di Pasak Jalasid Dam, Saraburi Thailand. Kejuaraan yang berlangsung mulai 27 April 2018 hingga 6 Mei 2018, Indonesia menurunkan empat atlet terbaiknya di nomor paramotor.

Mereka adalah Mochammad Aly, Arlen Bertanya Ramadhan, Adi Ayangsyah, Edwin Uzir. Keempat atlet tersebut adalah atlet paramotor terbaik saat ini karena mereka menempati ranking 1-4 atlet paramotor nasional. ihubungi  

Dihubungi Malang Post, Mochammad Aly mengatakan dirinya bersama rekan-rekanya diberi target meraih dua nomor. Dua nomor tersebut yakni nomor XC Cross Country dan Navigasi. 

"Kita diberi amanah untuk mewakili negara jadi kita akan berikan yang terbaik bagi negara. Semoga kami bisa memenuhi target di kejuaraan ini demi merah putih berkibar disini,” ujar atlet paramotor yang berasal dari Kota Malang ini. 

Sementara lebih lanjut Aly menuturkan ada beberapa negara yang diwaspadai dalam kejuaraan tersebut. Tuan rumah Thailand, Korea Selatan, Spanyol, dan Uni Emirat Arab (UEA) dianggap sebagai negara yang menjadi kompetitor sengit Indonesia. 

“Mereka sering menjadi juara di event paramotor internasional dan mereka punya persiapan yang cukup bagus untuk tampil di event ini,” pungkasnya kepada Malang Post. (mg2/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA