Warga Samaan Tewas di Kamar Hotel

  • 18-10-2018 / 13:18 WIB - Editor: buari
  • Uploader:abdi
Warga Samaan Tewas di Kamar Hotel TEWAS: Petugas polisi dan relawan saat mengevakuasi jenazah Edi Rahmanto dari kamar Hotel Palem.(Humas Makota)

MALANG – Penghuni Hotel Palem Jalan Hasanudin, Samaan Klojen histeris. Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa di kamar hotel nomor 3, Rabu malam (17/10). Sekitar pukul 21.00 WIB, petugas hotel yang kali pertama menemukan korban, curiga dengan air yang meluber keluar dari kamar.

Pria yang meninggal dalam kamar ini adalah Edi Rahmanto, 53, warga Jalan Lembang 123 RT 10 RW 03 Kelurahan Samaan, Klojen. Joko Kristilam, 62, petugas hotel, adalah saksi yang sedang bertugas ketika melihat air keluar dari kamar korban. Setelah berupaya mengetuk kamar beberapa kali, Joko tak mendapatkan jawaban.

Dia juga mencoba menelepon kamar tersebut melalui operator, tapi tak ada yang mengangat. Setelah itu, dia mengambil kunci serep kamar, dan melihat korban sudah terlentang di atas ranjang. Saksi juga mengecek kondisi Edi, dan tidak menjawab atau memberi respon ketika tubuhnya diguncang serta dipanggil-panggil.

Petugas hotel langsung menghubungi Polsek Klojen, yang merapat ke lokasi bersama relawan. Setelah olah TKP, jenazahnya ditransitkan di KM RSSA Malang untu visum, sekaligus menghubungi keluarga korban.(fin)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA