Epson Luncurkan Printer Eco Tank

  • 18-10-2018 / 13:39 WIB - Editor: marga
  • Uploader:abdi
Epson Luncurkan Printer Eco Tank PEMIMPIN: Head of Marcom & Public Relations Marketing Departement PT Epson Indonesia, Nolly Dhanurendra bersama Sudarno Seman Direktur Malang Post di Lobi The Westin Jakarta Kamis siang, Printer EcoTank tipe L3110, produk baru Epson yang bakal menjadi pemimpin pasar (foto kanan). (SUDARNO/MALANG POST)

JAKARTA - Epson sebagai pemimpin global teknologi percetakan dan pemimpin pasar untuk printer tangki tinta, Kamis (18/10) sore pukul 15.00 meluncurkan produk paling baru yang bernama printer EcoTank.

Head of Marcom & Public Relations Marketing Departemen PT Epson Indonesia, Nolly Dhanurendra kepada Malang Post Kamis siang mengatakan printer tersebut dengan desain baru yang disederhanakan dengan tangki tinta terintegritasi. 

Dalam ukuran yang lebih ringkas dengan botol tinta bebas tumpah yang inovatif. "Epson telah membawa desain tangki tinta terintegrasi ke printer tangki tinta entry-level cocok untuk UKM dan perkantoran skala kecil," katanya.

Printer ini menurut Nolly dinilai sebagai printer tangki tinta yang paling handal dibandingkan dengan merek lain. Layak kalau Epson menjadi pemimpin pertama dunia percetakan dan printer. (sud)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA