Guru-guru SMPN 16 Malang Jemput Siswa ke Bali

  • 28-04-2018 / 12:07 WIB - Editor: marga
  • Uploader:slatem
  • dibaca:651
Guru-guru SMPN 16 Malang Jemput Siswa ke Bali BERDUKA : SMPN 16 Malang siang tadi dalam kondisi sepi paska kabar hilangnya Firdan Maulana di Selat Bali. (Fino/mp)

MALANG - Suasana SMPN 16 Malang Jalan Teluk Pacitan Arjosari Blimbing terlihat sepi paska kabar hilangnya Firdan Maulana, 15, salah satu siswa di Selat Bali, dini hari tadi. Pihak guru maupun kepala sekolah dikabarkan berangkat ke Banyuwangi untuk menjemput para siswa karyawisata yang berangkat berbarengan dengan Firdan.

“Ada empat orang yang berangkat menjemput ke Banyuwangi, dua orang dari keluarga korban, dua orang dari sekolah, tapi saya tidak tahu siapa yang berangkat,” ujar penjaga sekolah kepada Malang Post. Dari informasi yang dihimpun, bus karyawisata SMPN 16 Malang berangkat Jumat sore 27 April 2018 lalu untuk berwisata ke pulau Bali.

“Pendamping dari pihak guru kalau tidak salah tiga orang,” ujarnya. Setelah berangkat dan peristiwa hilangnya Firdan menjadi viral, pihak sekolah langsung menghubungi Polres Malamg Kota (Makota) untuk disambungkan dengan Polres Banyuwangi.

“Saya juga kurang tahu, berapa jumlah siswa yang ikut dalam rombongan itu. Sebagian guru dan staf menuju rumah korban sepertinya,” tutupnya. Seperti diketahui, Firdan dikabarkan hilang dalam kecelakaan laut di Selat Bali, dini hari tadi. Sebelumnya Firdan dan rombongan bus SMPN 16 Malang menaiki KM Karya Maritim 3. (fin/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA