Kehilangan Hanif dan Rivaldy, Laga Away Lawan Bhayangkara FC

  • 21-10-2018 / 03:25 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Kehilangan Hanif dan Rivaldy, Laga Away Lawan Bhayangkara FC Hanif menjadi bintang lapangan dengan mengemas dua gol. Namun gelandang Arema ini terpaksa ditandu keluar lapangan karena cedera. (Guest Gesang/Malang)

MALANG - Kemenangan Arema FC atas Bali United di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Sabtu (20/10) kemarin harus dibayar mahal. Sebab, pencetak dua gol dari tiga gol tim Singo Edan, yakni Hanif Sjahbandi, harus mengalami cedera pada bagian bahunya. Belum diketahui bagaimana kondisinya, namun Hanif dipastikan bakal absen di laga selanjutnya.

Hanif menjadi bintang Arema yang mencetak gol di menit 13 dan 43. Namun, di babak kedua, dirinya harus dilarikan ke rumah sakit, setelah berduel dengan Malvin Platje. Hanif terjatuh dengan bahu kirinya menghantam tanah terlebih dulu.

Sempat mendapatkan perawatan tim dokter Arema, Hanif akhirnya diboyong ambulance menuju rumah sakit. Dia mendapatkan observasi lebih lanjut mengenai kondisi cederanya.

"Kami punya informasi, dia ada masalah pada bahunya. Kami belum tahu bagaimana kondisi detilnya," ujar Pelatih Arema, Milan Petrovic.

Menurutnya, kondisi Hanif bakal diketahui dalam waktu satu dua hari. Namun, untuk saat ini diperkirakan pemain kelahiran Bandung itu tidak bisa berlatih antara 3-5 hari.   "Dia pasti tidak bisa bermain di laga selanjutnya. Karena kami akan main lagi melawan Bhayangkara FC, 24 Oktober," ungkapnya.

Kehilangan Hanif, Arema pun harus menyiapkan pemain lainnya. Pelatih asal Slovenia itu mengakui akan mencari siapa pemain yang siap dan pas menempati posisi Hanif.  Selain Hanif, Arema juga harus kehilangan Rivaldy Bawuo. Pemain asal Gorontalo itu mengalami masalah pada lututnya. Akan tetapi, dia meyakinkan jika kondisi Rivaldy lebih baik. "Kondisinya tidak terlalu buruk. Dia hanya butuh beberapa hari istirahat. Tetapi kemungkinan dia juga tidak bisa bermain di pekan selanjutnya," tambah Milan. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA