Antisipasi Kemarau Panjang, Penguin Gelar Safari Berkah Tandon

  • 22-10-2018 / 10:11 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Antisipasi Kemarau Panjang, Penguin Gelar Safari Berkah Tandon Sedikitnya 2000 Tangki air dibagikan untuk masjid-masjid terpilih di berbagai kota di Jawa Timur. (Istimewa/jpc)

JAWA TIMUR- Penguin Indonesia menggelar program Safari Berkah Tandon Jatim. Sedikitnya 2000 Tangki air dibagikan untuk masjid-masjid terpilih di berbagai kota di Jawa Timur.

                Program tersebut secara resmi digelar di Islamic Center Surabaya yang dihadiri jajaran Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jatim, Polda Jatim, Kodam Brawijaya, dan pihak Penguin. Secara simbolis dilakukan penyerahan tangki 2000L kepada masing-masing perwakilan.

Head of Marketing Communications and Customer Care PT Penguin Indonesia Andi Hermawan mengatakan, program tersebut diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Jatim. Dengan menggunakan  air bersih dalam kehidupan sehari hari.

"Hal ini menjadi perhatian Penguin Indonesia sebagai produsen tangki Air yang mengedepankan kualitas air yang higienis," kata Andi Hermawan.

Program Safari Berkah Tandon juga bertujuan untuk membantu masyarakat Jatim khususnya kabupaten-kabupaten yang terkena dampak kekurangan air bersih karena musim kemarau berkepanjangan.

“Kegiatan seperti ini akan kami lanjutkan terus untuk membantu masyarakat,” ujarnya. Sebelumnya juga Penguin menggelar program Tandon berkah Ramadhan 2018 lalu yang bekerjasama dengan Pemerintahan kota Surabaya,

Seperti diketahui, kebutuhan akan air bersih adalah salah satu kebutuhan dasar pokok manusia yang wajib terpenuhi. Saat ini beberapa daerah di tanah air mulai mengalami kekeringan dampak dari kemarau panjang sehingga air bersih pun mulai berkurang. (yuz/JPC)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA