Rivaldy Bermain Papan Seluncur, Hardianto Kenakan Sepatu Katak

  • 28-04-2018 / 13:07 WIB - Editor: buari
  • Uploader:slatem
  • dibaca:1694
Rivaldy Bermain Papan Seluncur, Hardianto Kenakan Sepatu Katak RILEKS: Rivaldy Bawuo saat meluncur di water boom Club House Araya, pagi ini.(Stenly Rehardson/mp)

MALANG - Penggawa Arema FC terlihat sangat menikmati sesi recovery training di Araya Family Club' House pagi ini. Usai menjalani serangkaian latihan, beberapa pemain tampak memanfaatkan waktu dan menikmati wahana kolam renang di tempat tersebut.
Pemain seperti Rivaldy Bawuo, Dedik Setiawan dan Syaiful Indra Cahya, bermain di papan seluncur/ water boom. Mereka berulang kali naik, lalu meluncur ke kolam renang sembari tertawa lepas.
Aksi mereka pun sempat menjadi perhatian para pengunjung kolam renang. Namun, Rivaldy cs tak menghiraukannya dan terus berusaha melepaskan beban usai pertandingan berat melawan Persipura.
"Kita senang dengan kemenangan atas Persipura. Setelah kerja keras di permainan, kini saatnya rileks dan ini salah satu caranya," ujar Rivaldy.
Selain Rivaldy, pemain seperti Ahmad Nur Hartanto juga membuat hal yang menarik perhatian. Dia berenang dengan menggunakan sepatu katak berukuran mini, yang sejatinya bukan miliknya. 
"Ini punya Club House kok, tapi lucu ya," tutur Hardianto. (ley)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA