Top 16 Miss Indonesia 2018 Juri Malang Post Model Competition

  • 30-10-2018 / 16:13 WIB - Editor: Dewi Yuhana
  • Uploader:irawan
Top 16 Miss Indonesia 2018 Juri Malang Post Model Competition DEWAN JURI: Top 26 Miss Indonesia 2018 Cloudia Shinta Bestari (tengah) serius melihat penampilan peserta Malang Post Model Competition 2018. 

Gelaran Malang Post Model Competition 2018 dinilai oleh juri-juri kompeten di bidangnya. Ada juri setia yang selalu menjadi anggota tim penilai, Catur Priyo Sambodo, pengamat fashion di Malang, Top 16 Miss Indonesia 2018 Cloudia Shinta Bestari dan Ketua Malang Fashion Carnival (MFC) Agus Sunandar. 

Cloudia mengatakan senang Malang Post memberi wadah bagi anak-anak muda untuk mengekspresikan diri di bidang fashion dan model. "Apalagi ini ada model cilik dan remaja, mereka bisa belajar bagaimana susahnya kompetisi sejak dini, dalam event sebesar Malang Post School Competition 2018," ujarnya. 

Perempuan yang juga Putri Kartini Malang Post 2015 ini berharap, peserta tetap menjadi diri sendiri dan percaya diri dalam menjalani kompetisi. "Tidak perlu minder melihat pesaing, tunjukkan kemampuan semaksimal mungkin. Kalah menang dalam sebuah lomba itu biasa, terpenting kita bisa belajar dari event tersebut untuk menjadi bekal dalam meningkatkan skill di kemudian hari," urainya.(han)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA