Fotografer Cantik dari SMP Bina Bangsa ini Mematok Target Juara

  • 30-10-2018 / 16:58 WIB - Editor: Dewi Yuhana
  • Uploader:irawan
Fotografer Cantik dari SMP Bina Bangsa ini Mematok Target Juara SUKA FOTOGRAFI: Caroline Devina menjadikan fotografi sebagai refreshing.

Fotografi ternyata bisa jadi hobi asik sekaligus cara refreshing untuk mengusir stres. Setidaknya itulah yang dirasakan salah satu peserta Good Day Malang Post Student Photography Competition 2018  Caroline Devina. 

Siswi kelas 3 SMP Bina Bangsa Malang ini mendapatkan kesenangan dan kebahagiaan tersendiri saat bisa mengabadikan momen-momen menarik lewat lensa kameranya. 
"Kalau hunting foto, rasanya senang banget. Jadi, fotografi buat aku itu, selain aktivitas untuk uji kemampuan ya sekaligus cara untuk mengurangi stres," ujar gadis cantik ini pada Malang Post, di sela aktivitas memotret dalam gelaran Malang Post School Competition (MSC) 2018. 

Awal mula Caroline menyukai fotografi bisa dikatakan unik. Dia suka berada di belakang lensa karena sebelumnya sering menjadi obyek bidikan kamera. 

"Aku kan sering foto di studio. Kalau ultah, tiap tahun kan ada sesi foto. Kadang juga foto khusus untuk materi posting Instagram. Nah, dari situ aku mulai penasaran gimana rasanya pegang kamera dan membidikkannya untuk mengabadikan gambar," jelasnya.

Gadis bertinggi 165 cm ini mengungkapkan, dia lalu menyeriusi hobi fotografi sejak saat 1 SMP. Caroline pun menjadi anggota kegiatan ekstrakurikuler fotografi di sekolahnya. 
Saat ini, Canon EOS 70D menjadi kamera andalannya dalam mengabadikan gambar. Untuk lensa, ia membekali diri dengan lensa 70-200 mm. 

Dengan postur kamera dan lensa yang cukup besar dan wajah cantiknya, Caroline cepat menjadi pusat perhatian di tengah ratusan pelajar yang ikut kompetisi. Seperti ketika Malang Post mewawancarai gadis ramah ini, puluhan mata pelajar lain memandang dirinya dengan tatapan penasaran. 

Eh, ngomong-ngomong, nggak capek tuh, bawa kamera dan lensa yang cukup berat?.
"Hahaha, kadang emang bikin tangan pegal, tapi kalau sudah terbiasa bisa enjoy kok," kata putri tunggal dari pasangan Gunawan dan Lely ini. 

Dalam event tahunan Malang Post, MSC 2018, Caroline menargetkan juara. "Targetnya menang. Aku berusaha maksimal untuk ambil gambar, ya semoga bisa menang," pungkasnya.(han)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA