Direstui Ayah, Shafiranti Yakin Menang Lagi

  • 01-11-2018 / 11:20 WIB - Editor: rosida
Direstui Ayah, Shafiranti Yakin Menang Lagi

MALANG Post School Competition (MSC) menjadi event tahunan yang ditunggu Shafiranti, siswa SMAN 8 Malang. Pulang dengan gelar juara harapan dua pada MSC 2017, ia berharap bisa juara lagi tahun ini.

“Tahun kemarin pulang bawa plakat dan piala, Ayah menyupport aku untuk ikut di tahun ini,” ujar Fira, sapaan akrabnya.

Doa restu sang Ayah membuatnya optimis menanggalkan gelar 6 besar dan memasang target 3 besar. Baginya, dunia fotografi memang bukan hal baru. Sejak kecil, ia sering melihat papanya yang hobi fotografi.

“Mulai aku SD kelas 5 sudah minta diajarin foto sama Ayah, sering sharing foto sama ayah untuk menghasilkan foto yang unik dan kekinian. Banyak dukungan dari ayah,” kata dia.

Gak hanya berlomba, MSC baginya menjadi ajang mencari teman. Ia senang, bisa bertemu banyak teman selama empat hari berlomba.

Bakat muda yang diwadahi dalam MSC ini mendapat apresiasi dari Good Day. Bekerja sama dengan Malang Post mendukung anak muda menyalurkan bakatnya melalui Good Day Student Photography pada gelaran MSC 2018.

“Kami mendukung event MSC karena sejalan dengan misi Good Day untuk memberikan wadah ekspresi bagi generasi muda,” tegas Brand Coordinator PT Santos Jaya Abadi Andrew Octavianus. (gz/oci)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA