Good Day Dance Competition Makin Colorfull

  • 01-11-2018 / 18:17 WIB - Editor: rosida
  • Uploader:irawan
Good Day Dance Competition Makin Colorfull

MALANG- Good Day Dance Competition sesi kedua menghebohkan panggung MSC 2018 di Graha Cakrawala UM, siang tadi. Peserta nomor urut 19 hingga 37 yang unjuk bakat di atas panggung MSC 2018. Masing-masing peserta tampak tampil totalitas dengan performanya.

Menurut salah satu juri, Phillip D. Dethan, S.T, tahun ini peserta lebih kompetitif daripada tahun lalu. Tahun ini masing-masing tim tahu apa yang harus mereka maksimalkan. 

"Tahun kemarin masih random, mereka nggak tahu apa yang harus dimaksimalkan. Tahun ini masing-masing peserta itu tampil dengan performa yang merata, mereka bagus dengan sudut kelebihannya masing-masing. Ada yang bagus dari segi kostum, ada yang skill," terangnya.

Salah satu tim Good Day Dance Competition asal SMAK Santa Maria, VOGIRLS, mengaku excited dengan kompetisi dance tahun ini. 
"Persiapan kita totalitas banget, latihannya bahkan selama 2 bulan. Kostum yang kita pakai juga beda dari yang lain, lebih colorfull. Tapi tetep gugup banget tampil di acara sebesar ini," tukas Nita Elisha Athalia. (gz/oci)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA