Ketut/Rizki Sudah Makin Padu

  • 02-11-2018 / 13:53 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Ketut/Rizki Sudah Makin Padu Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta mengaku sudah semakin kompak di lapangan setelah dipasangkan bulan lalu (Dok PBSI)

CHINA - Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta mengaku sudah semakin nyaman bermain bersama setelah dipasangkan bulan lalu. Hal ini dibuktikan di turnamen SaarLorLux Terbuka 2018 di mana keduanya berhasil menapaki babak perempat final.

Sebelum menggenggam tiket perempat final, Ketut/Rizki memenangi pertandingan babak kedua melawan wakil Prancis Delphine/Lea Palermo dengan skor 21-13 dan 21-19. Mereka akan menantang wakil Tiongkok Li Wenmei/Zheng Yu di perempat final hari ini.

"Sekarang kami sudah semakin tahu kebiasaan masing-masing. Sekarang kami bisa bermain lebih tenang dan konsentrasi di satu demi satu poin," ujar Ketut, Jumat (2/11).

Fondasi kerjasama Ketut/Rizki sebetulnya sudah sedikit terbentuk setiap kali menjalani latihan. Makanya, mereka tidak membutuhkan adaptasi yang terlalu lama ketika resmi diduetkan.

"Memang kami baru dipasangkan, tetapi kami tidak merasa ada kesulitan yang berarti karena di latihan kami sering berpasangan," ujar Rizki.

Mengomentari pertemuan mereka dengan Wenmei/Yu nanti, keduanya menuturkan bahwa pasangan Negeri Tirai Bambu tersebut merupakan salah satu lawan kuat yang ada di turnamen ini. Meski Wenmei/Yu juga merupakan pasangan baru, mereka bukan pasangan kemarin sore.

"Li/Zheng memang merupakan lawan terberat kami di turnamen ini. Kami sudah tahu akan bermain dengan pola seperti apa, yang terpenting itu bisa jaga fokus poin demi poin," kata Ketut.(isa/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA