Akbar/Winny ke Semifinal, Alfian/Gischa Kalah

  • 03-11-2018 / 09:21 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Akbar/Winny ke Semifinal, Alfian/Gischa Kalah Makau Terbuka 2018, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, Indonesia, bulu tangkis Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow memenangi babak perempat final Makau Terbuka 2018 (Dok PBSI/Jpc)

MAKAU - Ganda campuran Indonesia Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow belum terbendung di Makau Terbuka 2018 setelah berhasil lolos ke babak semifinal, Jumat (2/11). Sayang, hasil positif ini tidak diikuti Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Akbar/Winny berhasil memenangi pertarungan yang cukup ketat kontra Mak Hee Chun/Yeung Nga Ting (Hongkong). Menang lewat setting dengan skor 22-20 di gim pertama, Akbar/Winny sempat kedodoran di gim kedua saat tertinggal 10-14. Namun, keduanya berhasil bangkit dan terus mendulang perolehan angka. Akbar/Winny akhirnya menang 21-16 di gim kedua.

Di pertandingan lain, Alfian/Gischa harus mengakui keunggulan pasangan tangguh Hongkong Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Alfian/Gischa dibikin tidak berdaya oleh runner up Asian Games 2018 itu dengan skor 19-21 dan 12-21.

Masih ada satu wakil ganda campuran lain yang akan berlaga pada petang hari nanti, yakni Ronald Alexander/Annisa Saufika. Mereka akan berduel dengan pasangan Malaysia Hoo Pang Ron/Cheah Yee See. (isa/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA