Usai Jalani Operasi Kedua, Begini Kondisi Cal Crutchlow

  • 03-11-2018 / 14:44 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Usai Jalani Operasi Kedua, Begini Kondisi Cal Crutchlow Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow (Motorsport)

MALAYSIA- Tim LCR Honda dapat bernapas lega terkait kondisi Cal Crutchlow. Pasalnya pembalap asal Inggris tersebut dikabarkan sukses menjalani operasi keduanya.

Sebelumnya Crutchlow mengalami cedera saat tampil di sesi latihan bebas pada GP Australia, Jumat (26/10) lalu. Dia megalami keretakan pada tulang engkel dan tibianya.

Namun sayangnya, dia tidak bisa langsung mengikuti GP Malaysia pada Minggu (4/11) besok. Sebab di hari yang sama, dia harus pulang ke Inggris untuk menjalani serangkaian sesi pemulihan.

"Cal telah menjalani operasi pada Kamis pagi. Operasi berjalan selama dua jam dan dia langsung tersadar setelah satu jam selesai," ucap Lucio Cecchinello selaku ketua tim LCR Honda sebagaimana dikutip dari laman Motogp.com

"Setelah pulang, dia akan menjalani serangkaian fisioterapi. Dia akan mencoba sekeras mungkin agar cepat kembali bugar," tambahnya.

Lucio menuturkan bahwa operasi yang dijalani Crutchlow tebilang sukses. Bahkan menurutnya, Crutchlow tidak merasakan sakit berlebih di bagian kakinya setelah operasi.

Lucio berharap setelah menjalani serangkaian masa pemulihan, Crutchlow dapat langsung kembali lagi untuk berkompetisi. Dia diharapkan tampil saat seri terakhir digelar di Valencia 18 November 2018 nanti.(mat/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA