Boca Jr Menang Tipis, Punten Putra Pesta Gol

  • 04-11-2018 / 22:05 WIB - Editor: febri s
  • Uploader:irawan
Boca Jr Menang Tipis, Punten Putra Pesta Gol SERU: Pemain Boca FC berebut bola dengan pemain Palapa di Lapangan Arjuno Bumiaji dalam lanjutan kompetisi Askot PSSI Batu, Minggu (4/11) kemarin.

BATU - Empat pertandingan kompetisi Askot PSSI (Askot) kembali digelar Minggu (4/11) kemarin. Pertan­dingan Divisi Satu, Boca Jr menang tipis 1-0 atas Palapa. Masih di kasta yang sama, Kauman FC berbagi skor kacamata dengan Angsa Putih.

Sedangkan Divisi Dua terjadi hujan gol setelah Punten Putra menang dengan skor 5-1 melawan PSG di Bumiaji. Untuk Divisi Utama, Panderman G berhasil menaklukkan Junrejo Putra dengan skor 1-0. 

Pertandingan Punten Putra melawan PSG, nampak Punten Putra memang lebih menguasai pertandingan. Pada babak pertama, mereka berhasil mencetak dua gol tanpa balas. 

Memasuki babak ke dua, Punten Putra semakin memperlihatkan permainan terbaiknya. Bahkan hingga menit ke 48, mereka mampu menambah tiga gol tanpa balas. Di mana gol yang terjadi berkat kerja sama solid lini tengah Punten Putra.

Namun, penjaga gawang Punten Putra yang seharusnya bias melakukan clean sheet, dinodai dengan gol hiburan oleh stiker PSG bernomor punggung 10, Jojon di menit 60. Sedangkan lima gol Punten Putra dicetak  Iqbal menit 11, Wildan menit 33, Nanda menit 38, Diki menit 42 dan Aldo menit 43. (eri/feb)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA