Diikuti Ribuan Rider, Pemberangkatan 50 Kali

  • 04-11-2018 / 23:25 WIB - Editor: Bagus ary
  • Uploader:irawan
Diikuti Ribuan Rider, Pemberangkatan 50 Kali ANTUSIAS: Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si (foto kanan) berangkatkan ribuan rider yang antusias mengikuti KWB 3 Adventure Trail dari Jalan Panglima Sudirman depan Balai Among Tani, Minggu (4/10) kemarin. (MUHAMMAD FIRMAN/ MALANG POST)

Di mana jalur tersebut menyuguhkan pemandangan dan kearifan lokal kota berjuluk De Kleine Switzerland ini.

Tak hanya, race adventure, sesampainya di tempat finish peserta juga dihibur dengan musik orkes melayu Monata. Serta pembagian door prize dan undian utama. Dengan pemenang voucher liburan ke Singapura diraih oleh Sukriyono (30) raider asal Karangploso, Kabupaten Malang.

Sedangkan untuk dua mobil Ayla diraih oleh Farid Wildan (23 tahun) asal Blitar dan Choirul Anwar (32 tahun) asal Desa Sumberbrantas, Kota Batu. Choirul salah satu pemenang, tidak menyangka bisa meraih hadiah utama. Pasalnya ada ribuan peserta yang ikut.

“Sering ikut even trail. Baru kali ini dapat hadiah utama dan tidak menyangka sama sekali. Sebelumnya pada KWB 1 dan 2 Adventure Trail juga ikut. Begitu juga dengan even trail di luar kota. Tapi belum pernah dapat,” urai laki-laki yang bekerja sebagai petani kentang dan apel ini. 

Sehari sebelumnya, pada hari Sabtu (4/11) juga digelar Kontes Modif Super Trail dengan sebanyak 50 peserta. Baik dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Puluhan peserta itu memperebutkan enam kelas dari sistem bebas yang dilombakan.

Pada Race Adventure yang juga rangkaian HUT  ke 17 Kota Batu ini juga dihadiri oleh Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto SIK M.Si, Wakil Wali Kota Batu, Ir. Punjul Santoso M.M, Ketua DPRD Batu, Cahyo Edi Purnomo M.M dan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP serta Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.(eri/ary)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA