Janji Prabowo untuk Habib Rizieq Jika Jadi Presiden

  • 05-11-2018 / 10:10 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Janji Prabowo untuk Habib Rizieq Jika Jadi Presiden Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto ketika menghadiri acara deklarasi relawan Koppasandi di kawasan GOR Sumantri Bodjonegoro, Jakarta, Minggu (4/11) (Igman/Jpc)

JAKARTA - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sampai kini belum juga kembali ke Indonesia. Habib Rizieq masih berada di Makkah lantaran persoalan visa dan perizinan untuk kembali ke Tanah Air.

Kondisi ini pun rupanya juga disoroti oleh calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dalam acara deklarasi bersama relawan Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Kopassandi), dirinya berjanji akan membawa pulang Rizieq seandainya terpilih di 2019.

"Saya akan bekerja keras untuk beliau kembali, Insya Allah kalau saya Presiden. Saya jemput beliau ke sana," kata Prabowo di GOR Seomantri, Jakarta, Minggu (4/11).

Mantan Danjen Kopassus itu mengaku telah bersahabat sejak lama bersama Habib Rizieq. Baginya, koleganya itu dipandang sebagai sosok yang cinta dengan Pancasila.

"Dia komit dengan NKRI, dia komit Bhineka Tunggal Ika. Tentunya sebagai muslim, sebagai guru agama, ingin menjaga marwah agama Islam, dengan tidak mengancam agama lain," ungkapnya.

Tak hanya itu, Prabowo mengaku janjinya untuk membawa pulang Habib Rizieq sekaligus janji yang diucapkannya kepada Allah SWT. "Nazar boleh kan ya pak," tutupnya disambut gema takbir oleh para relawan. (aim/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA