Suzuki Bandit, Tampil Ganteng Berbuntut Tawon

  • 05-11-2018 / 14:39 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Suzuki Bandit, Tampil Ganteng Berbuntut Tawon (Jpc)

JAKARTA - Saat ini banyak pengguna sepeda motor ingin tampil lebih keren dengan merubah model motor bawaan pabrik menjadi berbeda. Untuk mengakomodir selerah dan keinginan konsumennya Suzuki pun melakuikan modifikasi menarik sebagai referensi bagi para pengguna produknya.

Salah satu motor yang dimodifikasi adalah model anyar Suzuki Bandit. Tampil di booth Suzuki dalam helatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 motor GSX-Series ini tampil memukau dengan model Neo Scrambler.

Untuk mendapatkan model yang menggoda ini, Suzuki melibatkan Rumah Modifikasi Insan Motor yang memiliki pengalaman panjang meracik motor-motor custom yang memiliki tampilan keren dan ekslusif. Suzuki menyuguhkan konsep modifikasi itu agar konsumen mendapatkan motor modifikasi yang keren namun tetap aman karena tidak menghilangkan fungsi-fungsi penting dari perangkat motor.

Marketing Manager PT SIS Banggas Pardede mengatakan modifikasi Neo Scrambler yang mereka garap bersama Insan Motor menunjukan kemampuan dan kelebihan model sport Suzuki yang bisa dibentuk menjadi motor keren dalam berbagai aliran modifikasi.

"Pemilihan konsep Neo Scambler itu sendiri sesuai dengan tema booth Suzuki di IMOS 2018 yakni 'Have fun with Suzuki techology. Kami juga ingin menunjukkan bagaimana cara fun dengan teknologi dan motor Suzuki, salah satunya dengan modifikasi itu," katanya beberapa hari lalu di JCC, Jakarta.

Motor berkelir perak itu, tampil menarik dengan sejumlah ubahan seperti ubahan sasis yang mendapat sedikit pemotongan untuk mendapatkan kesan racing pada bagian ekor layaknya buntut tawon. Beberapa bagian seperti lampu depan after market, suspensi depan upside down, custome side fairing dan knalpot diracik Insan Motor

Dengan penempatan komponen-komponen after market pada bagian tubuh Bandit, Suzuki ingin menunjukan bahwa Bandit bisa mengaplikasikan berbagai part pendukung baik dari Suzuki maupun brand lain yang bisa mendongkrak tampilan motor.

Secara visual motor Bandit Neo Scrabler ini sangat menggoda karena terlihat lebih futuristik. Banggas mengaku untuk membangun motor keren ini mereka menghabiskan budget dikisaran Rp 10 -15 jutaan.

Mereka berharap agar Bandit bisa menjadi tunggangan yang bukan hanya sekedar sepeda motor, tetapi ia bisa menjadi bahan untuk menciptakan sebuah karya seni dalam bentuk modifikasi yang memberikan warna berbeda pada motor.(wzk/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA