Manajer Ariana Grande Ngaku Tak Punya Niat Buruk Kepada Kris Wu

  • 08-11-2018 / 09:36 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Manajer Ariana Grande Ngaku Tak Punya Niat Buruk Kepada Kris Wu Kris Wu di acara America Music Awards (AMA) 2018 (Jordan Strauss/Invision/AP)

TIONGKOK- Hilangnya album Kris Wu bertajuk Antares dari chart penjualan iTunes dicurigai penggemar dikarenakan Ariana Grande melalui manajernya, Scooter Braun telah melakukan sesuatu sehingga lagunya bisa mencapai peringkat nomor satu menggantikan lagu milik Kris. Menanggapi hal tersebut, Scooter Braun mengaku tak pernah memiliki niat buruk terhadap mantan member EXO itu.

Ia mengatakan, insiden itu bisa terjadi karena para penggemar Kris menggunakan iTunes untuk mengakses album idolanya itu terlalu dini sejak dirilis di Tiongkok saat ulang tahun Kris Wu.

"Malam tadi kami memiliki kesempatan untuk berhubungan dan berbicara serta menunjukkan perhatian. Kami belajar satu sama lain sejak banyak rumor yang keluar tentang kami sehubungan rilis album terbarunya," ujar Scooter seperti dilansir dari Koreaboo.

Ia melanjutkan, telah dijelaskan bahwa rilisnya lagu Kris dilakukan di Tiongkok. Kemudian karena Kris sedang berulang tahun, maka para penggemarnya mencari musik yang bisa didapatkan dan itu adalah musiknya yang ada di iTunes Amerika.

"Dia tidak pernah dihapus dari chart iTunes. Itu salah (telah dihapus). Mereka adalah orang-orang dari Amerika dan komunitas internasional. Mereka tidak melakukan manipulasi seperti yang dirumorkan," katanya.

Ia pun mengaku tidak pernah memiliki harapan yang buruk kepada Kris ataupun artis lainnya. Apa yang dikatakan selama ini adalah salah. Ia berpesan kepada para penggemar atau siapapun yang dimanajeri olehnya yang menggunakan hal semacam itu untuk disebarkan atau rasisme, ia tidak akan membelanya.

Scooter bahkan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kris.

"Kris, selamat ulang tahun dan kau telah menunjukkan dirimu untuk menjadi bintang global. Aku senang kita bisa berhubungan dan berbicara. Tetap tegakkan kepalamu. Ini baru awal dari prestasimu dan siapapun yang menggunakan namaku untuk rumor yang salah, sekarang kamu tahu aku berdiri dimana. Tetaplah positif," katanya.

Dihapusnya album Kris yang dirilis pada Jumat (2/11) lalu dari chart penjualan iTunes karena diduga Kris telah melakukan manipulasi. Pasalnya, beberapa jam setelah dirilis, 7 dari 10 lagu di albumnya masuk ke chart iTunes nomor satu. Namun beberapa jam kemudian, seluruh lagunya menghilang.

Rumor yang tersebar adalah Apple telah menghapusnya dan dalam proses penghapusan itu, manajer Ariana Grande, Scooter Braun terlibat didalamnya. Hal tersebut diketahui dari Ariana Grande yang menyukai sebuah tweet yang menyiratkan hal itu.

Universal Music Group China pun menanggapi masalah ini dengan merilis sebuah pernyataan

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA