Selang Satu Hari, Konser Encore Winner dan iKON Siap Digelar 2019

  • 08-11-2018 / 09:41 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Selang Satu Hari, Konser Encore Winner dan iKON Siap Digelar 2019 Winner (YG Entertainment)

KOREA- Sama-sama debut dari program survival yang digelar YG Entertainment, Winner dan iKON menjadi grup adik-kakak yang terikat satu sama lain. Kedua grup tersebut saat ini tengah disibukkan dengan tur mereka ke berbagai negara dengan waktu pelaksanaan konser yang hanya beda satu hari saja di setiap negara. Termasuk konser encore tur mereka juga akan dilaksanakan selang satu hari saja pada Januari 2019 mendatang.

Konser tur yang dilakukan Winner bertajuk Winner Everywhere Tour 2018, sedangkan konser tur iKON bertajuk iKON Continue Tour 2018. Keduanya akan menggelar konser encore atau penutupan tur mereka di Seoul, Korea, masing-masing pada 5 dan 6 Januari 2019, yang bertajuk Winner Everywhere Tour Encore in Seoul dan iKON Continue Encore in Seoul Tour.

YG Entertainment sudah mengumumkan hal tersebut kepada para penggemar kedua grup dengan merilis poster resmi masing-masing. Kecuali tanggal, waktu dan tempat keduanya menggelar konser juga sama, yakni pukul 18.00 waktu Korea di KSPO Dome.

Poster Winner yang penuh dengan nuansa cahaya biru, set panggung serta kembang api dan para Inner Circle (penggemar Winner), lengkap dengan siluet keempat membernya, Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinu. Sementara itu, poster iKON penuh dengan nuansa cahaya merah yang menunjukkan megahnya panggung konser B.I, Jinhwan, Bobby, Yunhyeong, Junhoe, Donghyuk, dan Chanwoo beserta ribuan iKONIC (penggemar iKON).

Adapun Winner memulai tur Asia-nya dengan menggelar konser di Seoul akhir Agustus lalu. Beberapa negara sudah dikunjungi untuk melaksanakan turnya, dan akan dilanjutkan dengan konser di Manila Filipina pada 10 November, Jakarta Indonesia pada 17 November, serta Hongkong pada 24 November.

Tak jauh berbeda, iKON juga memulai tur-nya pada Agustus lalu dan sudah menggelar konsernya itu di beberapa negara seperti Thailand, Australua, dan Singapura. Selanjutnya, mereka akan melanjutkan turnya di Manila, Filipina pada 11 November, di Jakarta, Indonesia pada 18 November, serta Hongkong pada 25 November.

Siap menyaksikan konsernya encore-nya?(dmp/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA