BTS Tampil Buruk, Kolaborasinya dengan Charlie Puth Mengecewakan

  • 08-11-2018 / 13:58 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
BTS Tampil Buruk, Kolaborasinya dengan Charlie Puth Mengecewakan BTS dan Charlie Puth di MGA 2018, Selasa (6/11) (Allkpop)

AMERIKA SERIKAT- Dalam gelaran MBC Plus x Genie Music Awards (MGA) 2018, Selasa (6/11), BTS mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika, Charlie Puth. Namun kolaborasi tersebut mendapat beragam tanggapan dari para penonton karena penampilan vokal BTS yang tidak stabil seperti biasanya.

Banyak para penonton yang menyaksikan acara penganugerahan yang baru pertama kalinya digelar itu kecewa dengan penampilan BTS ketika menyanyikan Fake Love bersama Charlie Puth.

Dalam penampilannya, vokalis BTS, Jimin dan V tidak tampil dalam performa terbaik karena terbukti suara mereka bergetar dan vokalnya tidak stabil.

Bahkan suara Jimin terdengar tidak bisa mencapai nada tinggi dalam nyanyian Fake Love versi ballad tersebut. Hal yang sama juga terjadi pada V yang tampak kesulitan menggapai bagiannya di bagian reff lagu itu.

Hal ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penonton yang menyaksikan MGA tersebut. Tentu saja diantara mereka ada yang mengakui, membela, dan tak sedikit pula yang menentang.

"Mereka harus beristirahat. Kondisi suara mereka mulai kacau jika mereka terus menyanyi nonstop seperti ini," tulis seorang penonton dikutip dari Allkpop.

"BTS juga manusia, jangan mengira mereka selalu sempurna. Jangan sensitif!" tulis yang lain.

"Aku minta maaf untuk mereka, tapi aku rasa, mereka akan melakukannya lebih baik kalau lebih banyak istirahat," komentar yang berbeda.

"Charlie Puth juga kesulitan di penampilan itu," komentar lainnya.

Seperti diketahui, dalam gelaran MGA 2018, penampilan kolaborasi BTS dan Charlie Puth menjadi salah satu yang paling dinantikan. Kolaborasi Charlie Puth dengan BTS dilakukan dua kali, yakni menyanyikan Fake Love versi ballad dengan member BTS lengkap serta menyanyikan We Don't Talk Anymore hanya dengan Jungkook.

Selain itu, pelantun Attention ini juga menyanyikan lagu andalannya berjudul See You Again sebelum melakukan kolaborasinya dengan grup yang digawangi oleh RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook itu.(dmp/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA