10 Campers Honda DBL Terseleksi Ikut Camp di Surabaya

  • 09-11-2018 / 14:01 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
10 Campers Honda DBL Terseleksi Ikut Camp di Surabaya Kegiatan Honda DBL Special Basketball Clinic For Lombok. (Dok DBL/Dika Kawengian)

NUSA TENGGARA BARAT – Honda DBL Special Basketball Clinic For Lombok digelar secara khusus untuk korban gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Kegiatan ini sekaligus seleksi menuju Honda DBL Camp 2018 di Surabaya.

Sebanyak 222 campers mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias. Seleksi pemain dilakukan oleh pelatih dari DBL Academy dan World Basket Academy (WBA) Australia.

General Manager DBL Indonesia Yondang Tubangkit mengatakan, Honda DBL Special Basketball Clinic For Lombok bertujuan membangkitkan semangat pemuda pasca bencana gempa.” Ini program khusus kami untuk Lombok. Dari WBA ada Shane Froling dan Ryan Gardiner,” jelasnya," ujar Yongang.

Para campers ditempa selama tiga hari baik dari segi fisik, teknik, skill, attitude, nutrition class, dan timing bermain basket yang tepat.

Dari hasil seleksi, 10 pebasket putra dan putri dinyatakan lolos dan akan terbang ke Surabaya untuk mengikuti Honda DBL Camp.

Lima campers putri diisi Julian Fathana Panie, Qhifani Zhaqila, I Gusti Ayu Eka A, Syahtia Dwi Ningrum Alamsyah, dan Ni Made Sri Ratna Windusari. Sementara lima campers putra adalah Kelvin Saputra Tan, Hendra Gunawan, I Nyoman Ari Sutrisna, I Made Dwi Artana, dan Dimas Anugrah Ramadhan. Sementara, dua pelatih yang lolos ke Honda DBL Camp 2018 adalah Sazali Rois dan I Gede Apriana.(saf/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA