Terjebak 5 Hari di Bak Mandi, Begini Seorang Perempuan Bertahan Hidup

  • 09-11-2018 / 14:26 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Terjebak 5 Hari di Bak Mandi, Begini Seorang Perempuan Bertahan Hidup Seorang perempuan Michigan terjebak di bak mandinya sendiri atau bathub selama lima hari karena tak mampu mencapai pegangan yang biasanya digunakannya untuk menarik dirinya sendiri (Pixabay)

AMERIKA SERIKAT - Seorang perempuan Michigan terjebak di bak mandinya sendiri atau bathub selama lima hari karena tak mampu mencapai pegangan yang biasanya digunakannya untuk menarik dirinya sendiri. Dilansir dari Oddity Central pada Rabu, (7/11), ia diselamatkan oleh tukang pos yang menyadari kalau ia tidak mengambil suratnya seperti biasanya.

Alison Gibson yang berusia 54 tahun menjadi tahanan di kamar mandinya sendiri sejak tanggal 15 Oktober. Dia berbaring di bak mandi seperti biasanya, tetapi usai mandi, perempuan itu tidak dapat mencapai pegangan logam yang dia gunakan untuk menarik dirinya sendiri.

Lebih parah lagi, dia meninggalkan ponselnya di ruangan lain. Akibatnya dia tidak bisa meminta bantuan siapapun. "Ketika saya sampai di sana, saya tidak bisa keluar lagi," kata Gibson kepada stasiun berita lokal WJRT-TV.

"Pegangan itu berada di belakang saya, saya tidak bisa berbalik untuk meraihnya,” paparnya.

Ia juga menceritakan bagaimana caranya bertahan hidup di kamar mandi selama lima hari. "Saya duduk di sana, saat saya kedinginan saya menyiramkan air hangat. Saat saya haus saya minum air dingin. Itu cara saya bertahan hidup dan mencari cara untuk keluar," jelas Gibson.

Sayangnya, Gibson tidak dapat menemukan cara untuk keluar dari bak mandi atau menghubungi seseorang untuk meminta bantuan selama lima hari. Dia mungkin akan tetap terjebak di sana lebih lama lagi, jika bukan karena tukang pos yang waspada.

Tukang pos itu melihat surat yang menumpuk di kotak suratnya pada 19 Oktober, lalu memberi tahu tetangganya. Beberapa dari mereka pergi ke belakang rumahnya dan memanggil namanya. Usai mendengar perempuan itu berteriak minta tolong, mereka pun menelepon 911.

Petugas polisi memasuki rumah Gibson melalui jendela dan setelah membuka pintu ke kamar mandinya, menemukan perempuan itu berbaring telentang di bak mandi. Dia terlihat masih baik namun kamar mandinya sudah sangat lembab.

"Di kamar mandi ketika kami membuka pintu belakangnya ditutupi jamur, lantai basah kuyup, cat di dinding mengelupas, dan langit-langit basah kuyup," kata Kepala Polisi Lansing, Stacey Wilborn.

Perempuan itu dibawa ke rumah sakit setempat dan dirawat di sana untuk observasi selama empat hari, tetapi insiden itu tampaknya tidak memiliki dampak kesehatan yang besar padanya. Dia pulang dalam kondisi baik.(ina/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA