Permata Bunda Regency, Lifetime Investment di Kota Malang

  • 16-11-2018 / 10:59 WIB - Editor: buari
  • Uploader:irawan
Permata Bunda Regency, Lifetime Investment di Kota Malang

MALANG - Satu lagi perumahan baru di lokasi strategis hadi di Kota Malang. Permata Bunda Regency, berada di Jalan Raya Tlogowaru, Kota Malang. Perumahan ini meyakinkan bahwa dengan membeli dan memiliki rumah di Permata Bunda Regency adalah sebuah investasi seumur hidup, lifetime investment.

Ada pilihan tipe 36 dan 45, menjadi investasi yang bakal menguntungkan. Mengingat lokasi perumahan ini masuk wilayah Kota Malang dan dekat dengan fasilitas umum. Diantaranya dekat dengan Kantor Bersama atau Block Office Pemkot Malang, dekat SMKN 10 Kota Malang, dekat SMPN 23 Kota Malang dan dekat SD Internasional.

Selain itu, juga dekat dengan SMK Tarumanala dan Akbid Wijaya Kusuma. Daerah Tlogowaru ini memang dikenal sebagai kawasan pendidikan di Kota Malang. Sehingga dengan memiliki rumah di kawasan ini menjadi sebuah investasi berharga.

Khususnya bagi keluarga yang ingin lebih mendekatkan putra-putrinya dengan lingkungan pendidikan berkualitas, maka Permata Bunda Regency adalah pilihan yang tepat. Fasilitas umum lainnya adalah dekat dengan RSUD Kota Malang dan juga dekat dengan GOR Ken Arok, serta tidak jauh dari pasar induk Gadang.

Permata Bunda Regency layak disebut sebagai lifetime investment dengan kualitas bangunan bisa dipercaya. Berikut spesifikasi teknisnya; pondasi batu kali, dinding bata merah, struktur beton bertulang, rangka atap kayu, plafond gysum board, lantai keramik, carport costum rabat beton, listrik 1300W, air bersih PDAM.

"Ya, rumahnya bagus, lokasinya strategis, cocok untuk investasi di Kota Malang, insyaAllah kita akan ambil satu unit di Permata Bunda Regency ini," ungkap Laily, calon pembeli yang berminat memiliki hunian di perumahan ini. Dia tertarik dengan harga yang ditawarkan.

Termurah di Permata Bunda Regency untuk type 3673 harga cash adalah Rp 160 Juta, sudah SHM, memiliki design minimalis, kondisi lebar jalan yaitu 7m, dan harga tersebut free biaya notaris. "Jika berminat bisa hubungi 081333458853 atau 0895411133371," sebut marketing Permata Bunda Regency kepada Malangpostonline.com. (Buari)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA