SMS Cinta dan Foto Wanita di HP

  • 20-11-2018 / 22:41 WIB - Editor: JonS
  • Uploader:angga
SMS Cinta dan Foto Wanita di HP Ilustrasi

Akibat bermain cinta, Ronald, 37, warga Sidoarjo, diceraikan oleh Amel, 33, warga Kecamatan Sukun Kota Malang. SMS cinta dan foto wanita lain dalam handphone Ronald, membuat Amel naik pitam. Setelah minggat dari rumah yang ditinggalinya bersama Ronald, dia menggugat cerai ke Pengadilan Agama Malang.

Tentu saja, semua prahara rumah tangga yang dialami oleh Amel, tak sekonyong-konyong terjadi. Pada saat dia menerima pinangan Ronald pada 2004 lalu, Amel jatuh cinta. Dia merasa Ronald adalah pria yang akan mendampinginya sepanjang hidupnya di dunia ini.

Walaupun pekerjaannya hanyalah seorang sopir, tapi Amel bisa menerimanya sebagai suami.

Dia menikah di KUA Kecamatan Sukun, dan berpindah ke Sidoarjo selama lebih dari 10 tahun. Mereka pun memiliki dua anak. Namun, api pernikahan mereka mulai pudar setelah usia pernikahan memasuki usia 12 tahun. Ronald sering kali tak pernah perhatian kepada keluarga, dan tak memberi nafkah.

Amel yang harus mencukupi kebutuhan dua anak sekolah, diberi nafkah yang tak sebanding, dengan harga dan biaya hidup di kota besar seperti Sidoarjo. Akhirnya, pertengkaran pun terjadi. Tapi, pemantik utama kejengahan Amel terhadap Ronald, adalah adanya wanita lain dalam hidupnya.

Seorang wanita bernama Y, sering bertukar SMS cinta dengan Ronald. Bahkan, foto Y ada di dalam hape Ronald. Amel yang mengetahui hal ini marah besar. Sehingga, dia akhirnya memilih pergi dari Sidoarjo, dan pulang ke Kota Malang tahun 2017. Akhirnya, 2018 ini, dia menggugat cerai Ronald di PA Malang.

Gugatannya dikabulkan hakim ketua majelis Drs Abdul Rouf MH bersama anggotanya, pada 13 November 2018 lalu. “Menjatuhkan talak satu bain sughra tergugat terhadap penggugat,” tutupnya.(fin/mar/jon

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA