Buka di Malang, The Gentleman Barbershop Langsung Diserbu

  • 21-11-2018 / 16:54 WIB - Editor: adinda
  • Uploader:irawan
Buka di Malang, The Gentleman Barbershop Langsung Diserbu TREND SETTER: Kehadiran The Gentleman Barbershop dengan suasana Eropa kuno langsung menarik anak muda Kota Malang.

MALANG – Sukses di Surabaya, The Gentleman Barbershop kini membidik pasar Malang dengan membuka cabang di kota pendidikan ini. Hadir di Jalan Borobudur No 86 Malang, pembukaan The Gentleman Barbershop pada 16 November lalu langsung diserbu ratusan warga Malang.

The Gentleman Barbershop langsung mencuri perhatian kaum adam yang ingin tampil keren karena tak hanya mengunggulkan gaya potongan kekinian dan pelayanan yang istimewa, tetapi juga menghadirkan suasana interior Eropa kuno yang terlihat manly dan cozy. Begitu datang, customer pun langsung merasa nyaman.

“Kami membuka cabang di Malang karena pangsa pasar di sini sangat besar, khususnya anak muda. Mereka tidak hanya ingin memiliki potongan rapi tapi juga bergaya dan modis sesuai dengan tren kekinian,” ujar Owner The Gentleman Barbershop, Richard Halim pada Malang Post.

Untuk pelayanan sendiri, The Gentleman Barbershop membanderol mulai Rp 35 ribu. Selain potong rambut, di sini customer juga bisa mendapat layanan pijat, keramas, dan handuk hangat. (ae8/nda)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA