Kaki Kiri Nasir Cetak Satu Gol ke Gawang Metro FC, Bagaimana Sore Ini?

  • 24-11-2018 / 06:55 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Kaki Kiri Nasir Cetak Satu Gol ke Gawang Metro FC, Bagaimana Sore Ini? Nasir punya peluang diturunkan sebagai starting lawan Barito Putera.

MALANG - Performa pemain pengganti Arema FC mendapatkan pujian dari Pelatih Milan Petrovic. Pemain seperti Jayus Hariono, Nasir dan Sunarto, dianggap mampu menyelesaikan masalah minimnya pemain jelang akhir kompetisi, ketika pemain seperti Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan hingga Hendro Siswanto harus bergantian absen. 
"Kami memiliki beberapa problem di akhir musim, sama seperti tim lainnya. Tetapi kami beruntung memiliki barisan pemain yang membuat kami terlihat tidak bermasalah menghadapi setiap pekannya," ujar Pelatih Arema, Milan Petrovic.
Ia mencontohkan seperti saat melawan Metro FC pekan lalu, Arema kehilangan pemain penting seperti Hendro Siswanto. Namun, kembalinya Jayus Hariono membuat pemain berusia 21 tahun itu dipercaya di lini tengah. Berkolaborasi dengan Makan Konate dan Muhammad Rafli, Jayus sukses memperkuat lini tengah Arema.
Saat melawan Barito Putera sore ini, Hendro masih diragukan tampil. Jayus pun bakal menjadi tumpuan tim Arema. "Kami masih menunggu perkembangan pemain seperti Hendro. Tetapi saya senang dengan performa Jayus, juga pemain muda seperti Nasir yang bagus saat melawan Metro FC," papar dia.
Saat melawan Metro FC, Nasir bermain tidak kalah apik dengan Jayus. Ditempatkan sebagai salah satu amunisi serangan, pemain asal Tuban ini sukses berkolaborasi dengan Dendi Santoso dan Sunarto. Ia juga menyumbangkan satu gol Arema di babak pertama.
Selain itu, tidak hanya beroperasi di sayap kiri, Nasir beberapa kali beroperasi di tengah, di belakang striker Arema. "Kami akan manfaatkan kondisi bagus tim ini. Kami harus lanjutkan itu dan saya berharap pemain semua siap, termasuk Nasir," tambahnya.
Sementara itu, Milan juga mengatakan memiliki senjata andalan di bangku cadangan. Kembalinya Rivaldy Bawuo bakal dimanfaatkan untuk menjadi serangan Arema di babak kedua. "Kami akan melihat kondisi dan kebutuhan tim ini saat pertandingan," pungkasnya. (ley/bua)

 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA