Maung Ngora Juara, Manajer Persib: Ini Obat Pelipur Lara Tim Senior

  • 28-11-2018 / 10:07 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Maung Ngora Juara, Manajer Persib: Ini Obat Pelipur Lara Tim Senior Kesuksesan Persib U-19 jadi obat pelipur lara kegagalan tim Persib senior. (persib.co.id)

BANDUNG- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku sangat bangga dan terharu atas pencapaian Persib U-19 yang menyabet gelar juara Liga 1 U-19 2018. Tim berjuluk Maung Ngora ini mampu permalukan Persija Jakarta dengan skor 1-0 di partai final, Senin (26/11).

Rasa bangga dan bahagia Umuh terhadap prestasi tim usia muda Persib tersebut diwujudkan langsung dalam bentuk bonus. Ini merupakan bonus dari kantong pribadinya selaku manajer Persib Bandung. Karena, menurut Umuh, prestasi ini jadi obat pelipur lara tim Persib senior.

"Ini obat kekecewaan dan (Maung Ngora) akan mendapat bonus dari saya Rp 50 juta, belum dari PT. PBB pasti wah," kata Umuh Muchtar di Graha Persib Bandung, Selasa (27/11).

Dengan mencetak sejarah baru, Umuh mengaku sangat terharu ketika bertemu tim di Pendopo Bandung. Wali Kota Bandung, Oded M Danial ikut menyambut arakan Maung Ngora yang diikuti ribuan Bobotoh.

"Setelah bertemu anak-anak (Persib U-19) di Pendopo, saya sangat terharu. Sangat-sangat bangga, senang hati karena lawannya Persija Jakarta jadi akan ramai seperti ini," ungkapnya.

"Ini (kecewa) terbayar, karena Persib mah tetap juara. Walaupun saya kecewa dengan liga, tapi saya terobati (dengan kemenangan Persib U-19)," pungkasnya.(ona/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA