Ditanya Soal Vigit Waluyo, Ini Pengakuan Ratu Tisha

  • 01-12-2018 / 09:44 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Ditanya Soal Vigit Waluyo, Ini Pengakuan Ratu Tisha Vigit Waluyo yang disebut-sebut terlibat dalam pengaturan skor sepak bola Indonesia saat ini. Vigit tidak dikenal oleh Sekjen PSSI (Boy Slamet/jpc)

MOJOKERTO- Sekjen PSSI, Ratu Tisha, buka suara soal nama Vigit Waluyo. Dia mengaku sama sekali tak kenal terkait sosok yang belakangan jadi buah bibir sepak bola Indonesia tersebut. Vigit disebut-sebut yang mendalangi pengaturan skor yang saat ini marak diberitakan.

Nama Vigit Waluyo memang sempat tersangkut dalam kasus sepak bola gajah antara PSS Sleman vs PSIS Semarang beberapa tahun lalu. Kini, namanya kembali dikaitkan dengan kasus-kasus terbaru.

Bambang Suryo, mantan dalang pengaturan skor Indonesia sempat menyebut kalau Vigit punya peran yang kuat. Dalam acara Mata Najwa, Rabu (28/11) malam WIB, dia bahkan bilang kalau petinggi PS Mojokerto Putra tersebut berhubungan langsung dengan bandar judi.

Tentu hal itu menjadi sorotan PSSI. Ratu Tisha sendiri mengaku sama sekali tak kenal dengan sosok yang karib disapa VW tersebut.

"Soal Vigit, saya tak kenal dan tak pernah bertemu dengannya," ungkap Tisha dalam acara diskusi bersama wartawan, Jumat (30/11).

Pendiri Labbola itu menegaskan tak mengenal Vigit baik secara organisasi maupun pribadi. "PSSI itu badan, jadi ada banyak anggota. Secara pribadi saya juga tak mengenalnya," tutup Ratu Tisha.(ies/JPC/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA