Pemain Kangen Pisuhan Bos IB di Lapangan

  • 26-04-2018 / 20:17 WIB - Editor: Bagus ary
  • Uploader:slatem
Pemain Kangen Pisuhan Bos IB di Lapangan CEO Arema FC Iwan Budianto, ciri khasnya di lapangan amat dirindukan para pemain Singo Edan. (guest gesang/MP)

dilakukan. Bahkan mencairkan suasana latihan pun tidak ketinggalan. “Bisa dilihat sendiri bagaimana kondisi latihan. Semua lebih menyenangkan, pemain juga bisa menikmati setiap sesi latihan,” terangnya.

Sementara itu, Kapten Tim Arema, Dendi Santoso mengatakan jika suasana di tim kini jauh lebih baik. Motivasi dari banyak pihak, mulai pelatih, pemain, pengurus hingga kehadiran IB, sangat membantu menaikkan semangat pemain.

 “Kami merasakan saja saat latihan. Latihan itu seperti terasa feel dan komunikasinya. Memang kehadiran CEO juga turut membangkitkan semangat kami,” terang Dendi.

Menurut Dendi, teriakan IB dari pinggir lapangan, meski kadang terdengar kasar. Bahasa Jawa Timurannya, pisuhan atau umpatan. Ucapan lugas tersebut justru dengan senang hati diterima pemain. Itu dianggap sebagai ciri khas bos IB, yang sudah lama tidak didengarkan oleh para pemain.

 “Ya kami berharap, semua upaya yang sudah dilakukan tim ini, bisa mengembalikan kepercayaan diri semua pemain dan mengembalikan kondisi tim Arema yang bisa ditakuti lawan,” tandasnya.(ley/ary)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA