Lho.. Alfin Hilang, Hamka Kebingungan

  • 03-12-2018 / 10:17 WIB - Editor: buari
  • Uploader:irawan
Lho.. Alfin Hilang, Hamka Kebingungan MASIH DI JOGJAKARTA: Alfin Tuasalamony yang memberikan assist kepada Makan Konate, tidak ikut dalam rombongan tim Arema FC yang balik ke Malang, pagi ini. (Stenly/MP)

JOGJAKARTA - Tidak ada Alfin Tuasalamony dalam rombongan tim Arema FC yang bertolak ke Malang, Senin (3/12) pagi ini. Ketiadaan bek asal Tulehu itu sempat membuat bingung rombongan, termasuk kapten tim, Hamka Hamzah.

"Kemana si Alfin. Kok tidak ada di rombongan?," ujar Hamka Hamzah.

Dia penasaran, karena Alfin tidak berpamitan dengan dirinya, yang kerap jadi teman sekamar saat away. Hanya saja, saat away ke Jogjakarta, Alfin satu kamar dengan Rivaldy Bawuo. Sedangkan Hamka, sekamar dengan Nasir.

Hamka tampaknya tidak tahu jika Alfin sudah berpamitan dengan Rivaldy. Dia singgah di rumah kerabatnya di Jogjakarta. "Dia tidak ada dari tadi malam (Minggu malam, Red). Ke rumah temannya dan ada temannya yang diminta mengambil barangnya," tutur Rivaldy.

Selain Alfin, dalam rombongan tidak ada Nasir dan Bagas Adi Nugroho. Nasir menemani David Setiawan, yang memiliki keluarga di Jogjakarta. Sedangkan Bagas, juga pulang ke Sleman untuk berkumpul bersama keluarganya terlebih dulu. (ley/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA