Ingin Prestasi Lebih Tinggi Bersama Singo Edan, Hamka Beri Sinyal Bertahan

  • 05-12-2018 / 06:52 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Ingin Prestasi Lebih Tinggi Bersama Singo Edan, Hamka Beri Sinyal Bertahan Hamka beri sinyal untuk tetap bertahan di tim Arema musim depan.

MALANG - Kapten Arema FC Hamka Hamzah memberi sinyal bahwa dia masih mau bertahan di Malang untuk Liga 1 Indonesia 2019. Hamka yang datang ke Malang di separuh musim kedua, menyatakan hasratnya untuk mencetak gol bagi Singo Edan di musim berikutnya. Untuk membela Arema, tentu saja Hamka harus membicarakan kontrak bersama manajemen tim.
"Baru sekarang ini saya pindah klub di tengah musim berjalan. Mungkin kedatangan saya di paruh musim mengandung misi yang berbeda dari musim-musim sebelumnya. Awalnya kan dulu ingin membawa Arema lepas dari papan bawah. Semoga, mungkin musim depan baru cetak banyak gol lagi,” ujar Hamka kepada Malang Post kemarin.
Adanya hasrat bagi Hamka untuk mencatatkan gol bagi Arema musim depan, seakan menjadi pertanda bahwa dia masih berharap bisa berkostum tim pujaan Aremania lagi. Kesungguhan Hamka berkontribusi bagi Arema pun terlihat jelas dari kemauannya datang membela tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan pada paruh musim.
Setelah sukses berkontribusi menyelamatkan Arema dari jurang degradasi, Hamka masih menyimpan hasrat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi bersama tim juara liga 2009-2010 ini. Apakah Hamka ingin merasakan gelar juara bersama Arema? Secara tersirat, dia memang menginginkan  hal tersebut.
Karena, Hamka menyebut Arema bisa berprestasi setelah ditangani beberapa nama pelatih asing. Yaitu Milomir Seslija, Robert Alberts dan almarhum Miroslav Janu. "(Pelatih asing) yang mampu beri prestasi bagus kan itu (tiga nama)," tambahnya. Dia sendiri tidak mempermasalahkan siapa pelatih Arema musim depan, terlepas sang nahkoda adalah pelatih lokal atau asing.
Bagi Hamka yang menyiratkan keinginan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi bersama Arema musim depan, pelatih Arema yang layak menahkodai tim harus memahami karakter Malangan. "Karakter khas Arema yang keras dan ngeyel, harus dipahami oleh pelatih siapapun yang akan melatih di sini," tambahnya. Meski demikian, sampai sekarang belum ada informasi terkait kepastian Hamka tetap berkostum Arema, termasuk pelatih yang akan membesut tim musim 2019 mendatang masih tanda tanya. (fin/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA