Milan: Maaf, Kami Harus Menang untuk Perbaiki Posisi

  • 06-12-2018 / 04:41 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Milan: Maaf, Kami Harus Menang untuk Perbaiki Posisi Milan memastikan Arema tak mungkin mengalah untuk Sriwijaya FC.

MALANG - Arema FC sudah memulai latihan untuk persiapan melakoni laga pamungkas di Liga 1 melawan Sriwijaya FC, Minggu (9/11) depan. Hamka Hamzah dkk tetap berlatih dalam guyuran hujan, demi melakukan persiapan yang maksimal serta memperoleh happy ending di akhir musim.
"Tidak masalah meski berlatih dalam guyuran hujan. Kami senang hari ini (kemarin, Red) bisa latihan," ujar Pelatih Arema, Milan Petrovic. Menurutnya, hujan tidak akan mengalahkan semangat penggawa Arema yang dalam kondisi semangat berlipat. Usai dua kemenangan beruntun dan dekat dengan target 50 poin, timnya memiliki motivasi mengakhiri kompetisi dengan hasil yang memuaskan.
"Kami dalam situasi bagus. Semua pemain siap untuk pertandingan melawan Sriwijaya. Mereka antusias berlatih," papar dia kepada Malang Post. Dia mengatakan, hanya satu pemain yang tidak dalam kondisi fit untuk laga terakhir, yakni Arthur Cunha. Bek asal Brasil itu mengalami masalah pada hamstringnya dan harus menepi dalam latihan di Stadion Kanjuruhan, Rabu (5/12) kemarin. 
"Semua pemain siap. Mungkin cuma Arthur yang ada sedikit masalah. Tetapi oke, masih ada beberapa hari lagi untuk melihat kondisinya," papar pria asal Slovenia itu. Milan menyampaikan, timnya ingin menyambut akhir musim dengan spesial. Sebab, ketika flashback di awal musim, banyak orang khawatir akan kondisi Arema. 
"Saat saya menggantikan Joko (Joko Susilo, Red) tim sedang tidak bagus. Banyak yang khawatir akan kondisi Arema," tambah dia. Apalagi, Arema berkutat di papan bawah. Baru di beberapa pekan terakhir, penampilan Arema menanjak dan kini berpeluang finis di papan atas.
"Empat pekan lalu saya bicara mengenai target 50 poin. Dan sekarang tinggal satu kemenanhan lagi," terangnya. Milan pun tidak mau memikirkan Sriwijaya FC. Yang dinilai 'butuh bantuan' Arema di pekan terakhir untuk selamat dari jeratan degradasi. Tambahan poin, baik seri atau menang, bisa jadi menyelamatkan Esteban Vizcarra dkk.
"Saya minta maaf, seperti melawan PS Tira. Kami ingin menang dan untuk mempertahankan peluang memperbaiki posisi. Tidak mungkin kami ingin kalah dan kami ingin akhiri musim dengan menyenangkan," tandasnya. (ley/bua)

 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA