Milan Ingin Coba Tim Lain Musim Depan, Sinyal Kuat Tak Bertahan

  • 06-12-2018 / 04:48 WIB - Editor: buari
  • Uploader:buari
Milan Ingin Coba Tim Lain Musim Depan, Sinyal Kuat Tak Bertahan Milan Petrovic kemugkinan besar tak bertahan di tim Arema untuk musim depan.

MALANG - Nasib Pelatih Milan Petrovic di ujung tanduk. Pasalnya, tanda-tanda dia tidak diperpanjang cukup kentara, salah satunya dengan harapannya untuk Arema FC musim depan. Ia berharap Arema bisa mendapatkan posisi lebih baik, dengan catatan bisa melanjutkan kondisi bagus dalam tim saat ini.
"Kondisi yang bagus ada di tim ini. Jika kami menang tiga kali saja, mungkin kami bisa berada di posisi dua. Tetapi saya yakin dengan situasi seperti ini, tahun depan Arema akan mendapatkan posisi yang lebih tinggi," ujar Milan.
Hanya saja, dia tidak tahu apa yang akan terjadi setelah pertandingan terakhir. Cuma dia memiliki ide untuk mengakhiri jalan di Arema dengan memenangkan pertandingan melawan Persebaya.  "Momen ini, ketika saya selesai dengan Arema, saya akan coba menarik perhatian klub lain. Sekarang  ide saya adalah coba menyelesaikan dengan baik bersama Arema. Kami akan coba memenangkan pertandingan," tuturnya.
Pernyataan tersebut seolah pertanda akhir laganya bersama tim Singo Edan. Ia mungkin saja akan mencoba peruntungan dengan klub lain di Indonesia. Dia yang hanya dikontrak sampai 4 Desember 2018 karena mengacu pada akhir kompetisi sebelum penundaan beberapa waktu lalu, masih menunggu pernyataan manajemen terkait nasibnya.
"Tunggu setelah semua selesai. Mungkin itu manajemen yang akan menyampaikan," paparnya. Pelatih berusia 57 tahun itu mengakui senang dengan situasi dan kondisi Arema saat ini. Akan tetapi, dengan keinginan menyelesaikan dengan baik musim ini, seolah menandakan Milan tidak akan mendapatkan kontrak baru.
"Seandainya, saat saya selesai dengan Arema, mungkin menarik mencoba klub lain," tuturnya. Dikatakannya, dia akan lebih percaya diri di musim keduanya. Sebab, dirinya sudah mengenali kultur sepak bola di Indonesia.  "Saya tahu liga ini, kota ini, kulturnya. Bagi saya bagus dan kita akan lihat seperti apa," pungkas Milan. (ley/bua)

 

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA