Pernah Dekat Tapi Gagal Jadian

  • 11-12-2018 / 09:24 WIB - Editor: rosida
  • Uploader:irawan
Pernah Dekat Tapi Gagal Jadian

APA yang lebih menyebalkan dibanding PDKT yang lama tapi gagal pacaran? Banyak orang bilang masa PDKT adalah masa yang paling indah, apalagi kalau dialami saat masih menginjak usia SMA, hehehe. Di masa-masa ini, cowok dan cewek sedang main tarik ulur. Ada yang PDKT-nya berjalan mulus hingga jadian, ada yang berhenti di tengah jalan karena si doi tiba-tiba ngilang! Biasanya banyak misteri yang terjadi nih ketika gebetan hilang mendadak tiba-tiba.

Tanda awal si doi ngilang biasanya adalah chat yang nggak dibalas alias cuma di read, telepon nggak diangkat-angkat padahal status media sosialnya terus update atau udah jalan bareng tapi gak update di insta story nya...hiks. Menyebalkan bukan? Hal menyebalkan ini telah dirasakan 89% GenZier loh. Kira-kira apa ya yang dirasakan GenZier saat mengalami hal ini? dan bagaimana cara mereka menghadapinya? Simak ulasannya dibawah ini ya Gengs!

GenZier asal Universitas Brawijaya, Pramesty Nulandani adalah salah satu dari sekian cewek yang dibikin sebel gebetan. Belum dua bulan PDKT, si doi tiba-tiba menjauh tanpa ada kabar.

“Awalnya sih aku ngerasa dia makin hari makin menurunkan intensitas kontak aku. Aku kira ya mungkin dia sibuk ngerjain tugas akhir. Eh tapi makin hari makin hilang, nggak kontak sama sekali,” jelasnya.

Kejengkelan Pramesty memuncak saat si gebetan ini upload foto hangout bareng teman-temannya di akun instagram. Dari situ lah dia ngerasa kalau si cowok itu udah nggak berniat mendekatinya lagi, huhuhu sedih banget yak. Ya kali nggak hubungi sama sekali tapi upload di sosmed, tau sendiri lah kalau kayak gitu udah pasti si doi menjauh!

“Rasanya ya nyesek, tapi ya ngerasa lucu juga. Kok bisa ya PDKT baru sebentar, nggak pernah berantem tiba-tiba mundur. Dia mundurnya pas aku udah tertarik sama dia pula, rese banget kan. Tapi aku bersyukur karena beberapa bulan kemudian aku baru tahu dari temen-temen kalau dia tipe-tipe cowok yang mancing doang terus ninggal. Untunglah galau ku juga tak lama-lama,” terangnya sambil tertawa.

Satu lagi nih pengalaman dari GenZier asal Universitas Negeri Malang, Vira Rasyid. Kalau GenZier yang satu ini nggak ngerasa jengkel ditinggal si gebetan waktu PDKT. Tapi justru malah merasa bersalah, loh kok bisa ya? Anyway, menurutnya dialah yang bersalah karena nggak bisa ngontrol ego-nya. “Aku posesif,

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA

CATATAN

MIMBAR JUMAT