Investasi Rp 10 Miliar, Keselamatan Pengguna Jet Coaster Slider Diutamakan

  • 15-12-2018 / 21:55 WIB - Editor: marga
  • Uploader:marga
Investasi Rp 10 Miliar, Keselamatan Pengguna Jet Coaster Slider Diutamakan AKRAB: Komisaris PT Anugerah Citra Abadi (ACA), Iwan Kurniawan (tiga dari kiri) bersama Direktur Malang Post, Sudarno Seman dan undangan lain berfoto bersama di depan Jet Coaster Slider.

MALANG- Komisaris PT Anugerah Citra Abadi (ACA), Iwan Kurniawan mengatakan Jet Coaster Slider terpanjang yang terpasang di areal Hawai Waterpark Malang dijamin keamanannya. “Bagi kami, keselamatan dinomorsatukan,” katanya usai peresmian wahana baru itu, Sabtu (15/12).

Ia yang datang pukul 10.30 ke Hawai Waterpark Malang mengatakan, pihaknya yang membawahi Hawai Waterpark Malang menggunakan salah satu suplier waterpark terbaik di dunia dari Turki (Polin Waterpark). “Karena itu, ada jaminan keselamatan bagi pengunjung," tegasnya.

Selain itu, life guard di beberapa titik juga memberi rasa nyaman ekstra pengunjung yang mencari sensasi ketegangan dan keseruan Jet Coaster Slider. “Investasinya lumayan. Mencapai Rp 10 miliar. Tapi nggak apa-apa, yang penting bagus dan bisa dinikmati pengunjung,” ungkapnya kepada Direktur Malang Post, Sudarno Seman.

Kepada beberapa tamunya yang hadir, seperti Dandenpom V/3 Malang Letkol CPM Dwi Indra Wirawan dan Dandenbekang Malang Letkol CBA Rahmat Hidayat, ia juga meminta agar permainan ini dicoba. “Ayo dicoba saja. Supaya tahu rasanya,” tutup pengusaha property terkenal di Malang tersebut. (mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA

CATATAN

MIMBAR JUMAT