Wisatawan Mulai Padati Kota Batu

  • 29-12-2018 / 11:01 WIB - Editor: buari
Wisatawan Mulai Padati Kota Batu Padat : Kendaraan mulai memadati Kota Wisata Batu di Jalan Ir. Soekarno JTP 3, Sabtu (29/12) siang ini. (IPUNG PURWANTO/MALANG POST)

BATU - DUA hari menjelang perayaan tahun baru, Kota Wisata Batu mulai kedatangan wistawan dari luar daerah. Itu nampak dari arus lalu lintas yang mulai merambat sejak pukul 09.00 WIB di beberapa titik pada Sabtu (29/12) siang ini. 

Dari pantauan MP Online beberapa titik arus lalu lintas yang mulai padat diantaranya, Jalan Soekarno atau simpang tiga pendem hingga depan Jatim Park 3, Jalan Gajah Mada atau simpang empat BCA Kota Batu hingg simpang tiga Jalan Brantas menuju Taman Rekreasi Selecta. Serta beberapa titik menuju tempat-tempat wisata di Kota Batu.

Selain itu, wisatawan yang ingin merayakan pergantian tahun di Kota Batu pada tanggal 31 Desember juga akan dilakukan rekayasa lalin dan penutupan jalan di Alun-Alun Kota Batu. Di mana Polres Batu akan menutup jalur Jalan Semeru, Gajah Mada, Sudiro, Munif, Kartini dan Jalan Agus Salim.

Dengan pengalihan arus lalin dari jalan Bromo - Kelud - Arjuno - Diponegoro. Sedang dari jalan Diponegoro - WR Supratman kebarat - Ahmad Yani arah BCA di berlakukan satu arah. Dan Simpang empat RS Paru, Simpang tiga Bendo, Simpang empat Pesanggrahan, Simpang tiga Mawar, Simpang tiga Pendem dan sepanjang Jalnn Diponegoro hingga batas SPBU Diponegoro akan di berlakukan Contra Flow.

Penutupan jalur dan pengalihan arus lalin akan di mulai 31 Desember pukul 15.00 WIB hingga 1 Januari pukul 01.00 WIB. Yang mana penutupan arus lalin tersebut dikarenakan adanya Tabligh Akbar bersama Majlis Maulid Wat Ta'lim Riyadlul Jannah di Masjid Agung An Nuur. (Eri)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA

CATATAN

MIMBAR JUMAT