Karir Aktor Korea Pendatang Baru Ini Terancam Usai Kena Pelecehan Seksual

  • 10-01-2019 / 09:45 WIB - Editor: Dita Roffal
  • Uploader:dita
Karir Aktor Korea Pendatang Baru Ini Terancam Usai Kena Pelecehan Seksual Jung Yoo Ahn, tersandung kasus pelecehan seksual di awal karirnya (Allkpop)

Aktor Korea pendatang baru, Jung Yoo Ahn, tersandung kasus pelecehan seksual yang mengancam karirnya. Pria berusia 20 tahun itu dilaporkan telah menjalani investigasi kepolisian karena pelecehan seksual yang dilakukannya.

Melansir Allkpop, terdapat laporan tentang seorang perempuan yang menghubungi kepolisian setelah sang aktor mencoba menggodanya di sebuah tempat minum dalam keadaan mabuk. Tak lama setelah itu, Jung Yoo Ahn yang debut di drama Come and Hug Me ini dilaporkan kepada polisi dan menjalani investigasi.

Akibat hal ini pula, Jung Yoo Ahn yang tengah bersiap-siap main untuk drama terbarunya, That Psychometry Guy harus rela meninggalkan perannya di drama garapan tvN itu.

Agensi Jung Yoo Ahn, VAST Entertainment tidak menyangkal bahwa artisnya memang menjalani investigasi dari kepolisian. Saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari investigasi tersebut.

"Kami harus menunggu dengan hati-hati hasil investigasinya," ujar perwakilan agensi.

Jung Yoo Ahn sendiri baru saja menapaki karir beraktingnya dengan bermain dalam film Along with the Gods: The Last 49 Days. Ia juga sempat muncul sebagai pemain utama dalam web drama YouTube, Top Management.

Beberapa waktu lalu, hal yang sama juga menimpa aktor pendatang baru lainnya, Lee Seo Won. Akibatnya, aktor berusia 21 tahun itu juga harus merelakan karirnya yang tengah naik daun dengan berkutat di ruang pengadilan atas kasus pelecehan seksual dalam keadaan mabuk yang dituduhkan padanya.  (JPC/MPOL)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA

CATATAN

MIMBAR JUMAT