Diperiksa Selama 4 Jam, Avriella Penuhi Wajib Lapor dengan Berkaus Putih Ketat

  • 11-01-2019 / 19:06 WIB - Editor: marga
  • Uploader:slatem
Diperiksa Selama 4 Jam, Avriella Penuhi Wajib Lapor dengan Berkaus Putih Ketat Avriella Shaqqila (kaos putih) mendatangi Kantor Polda Jawa Timur untuk menjalani wajib lapor, Jumat (11/1). (Aryo Mahendro/JPC)

Model majalah dewasa Avriella Shaqqila tercatut kasus prostitusi online. Kini statusnya sebagai saksi korban. Model seksi itu pun dikenakan wajib lapor.

Jumat (11/1) ini adalah wajib lapor pertama yang dilakukan Avriella. Dia datang dengan kaus putih ketat. Dengan ditemani penyidik Cyber Crime Polda Jawa Timur (Jatim), Avriella lantas masuk ke ruang pemeriksaan.

Polisi memeriksa Avriella selama kurang lebih 4 jam. Usai menjalani pemeriksaan, belasan awak media mencoba mengulik komentarnya. Namun, Avriella irit bicara.

Dia hanya mengaku dari Jakarta ke Surabaya untuk memenuhi wajib lapor. "Ya, biasa saja. Tadi sempat pulang ke Jakarta. Terus balik lagi ke sini (Surabaya)," kata Avriella di Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya.

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan bahwa pihaknya akan memanggil 6 artis lain yang diduga terkait dengan jaringan prostitusi online. Polisi akan memanggil mereka sekaligus pada minggu depan.

"Untuk memperkuat proses penyidikan terhadap para mucikari yang telah tertangkap. Nama-namanya sudah lengkap," terang Luki.

Polisi akan memanggil sebanyak dua kali. Jika masih mangkir, maka akan dilakukan pemanggilan paksa. "Karena ini menyangkut untuk segera memperjelas jaringan kasus protitusi online ini," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Avriella Shaqqila telah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan prostitusi online. Model majalah dewasa itu juga membacakan pernyataan permintaan maafnya.

Dia meminta maaf atas kasus prostitusi online yang menjeratnya. Permintaan maafnya ditujukan kepada seluruh publik. Baik di media sosial maupun para penggemarnya yang lain.(JPC/mar)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA

CATATAN

MIMBAR JUMAT