Transaksi Saham Unisma Capai Rp 1,25 M

  • 12-01-2019 / 10:03 WIB - Editor: rosida
  • Uploader:dita
Transaksi Saham Unisma Capai Rp 1,25 M Bertempat di Gedung Usman Bin Affan lantai 7 , Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Nur Diana SE, MSI (tengah) membuka sekolah pasar modal. (Ist)

MALANG - Galeri Investasi FEB UNISMA mendapat apresiasi dari Bursa Efek Indonesia (BEI) karena tergolong Galeri Investasi teraktif di Kota Malang. Tercatat, mampu melakukan transaksi saham dengan nilai Rp 1,25 miliar lebih. 

Hal tersebut diungkapkan perwakilan BEI Asikin Ashar ketika berbicara di Unisma. Karena itu, pihaknya memberikan motivasi yang tinggi kepada mahasiswa FEB untuk melakukan aksi menabung saham dengan cara yang tepat dan benar. 

“Penting bagi mahasiswa agar mengenali seluk beluk pasar modal, termasuk risiko, keuntungan dan potensi imbal hasil yang bisa diraih di masa depan pasar modal,” ujar Asikin. 

Asikin berbicara di hadapan 170 mahasiswa FEB. Acara bertajuk Sekolah Pasar Modal (SPM) dimaksudkan untuk mendorong agar inklusi keuangan di masyarakat semakin meningkat, termasuk di kalangan mahasiswa.

Hadir juga dalam kuliah pasar modal tersebut Branch Manager PT IPOT Malang  Ammi Nabila Fauzi. Diungkapkannya, dalam berinvestasi saham, masyarakat harus memilih perusahaan atau sekuritas yang jelas, serta memiliki dasar yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dalam hal ini kontrak pembukaan rekening efek yang jelas. (oci)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA

CATATAN

MIMBAR JUMAT