Energik, Senamers Rampal Kembali Digoyang

Energik, Senamers Rampal Kembali Digoyang Foto: M Firman/MP Online

MALANG - Ribuan senamers kembali digoyang dengan gerakan energik di senam Rampal kerja sama Malang Post dengan Kodim 0833, Minggu (13/1) pagi ini. Gerakan-gerakan tersebut tak ayal memacu semangat para senamers dan membuat keringat bercucuran.

Dipadukan dengan beragam lagu dangdut mengiringi gerakan para senamers semakin semangat. Dipandu oleh Sugeng Bahenol dkk, hentakan demi hentakan senam aerobik tersebut tak pernah kendor.

"Mana suaranya," seru Sugeng Bahenol dari atas panggung yang disambut dengan teriakan senamers.

Senam rutin setiap Minggu yang diselenggarakan oleh Malang Post juga turut menghadirkan beragam gerakan energik lainnya. Tak kalah menarik juga senam yang dipandu oleh Zin vita dengan menghadirkan gerakan baru cumbia, reggeton, tanggo, merenggue.

"Gerakan ini lebih dominan ke cardio latin dance yang dikombinasikan dengan gerakan fitnes seperti squat, lungges, knee up, kick, dan punch," ujar instruktur dari Brunei Darussalam ini

Selanjutnya senam Rampal Malang Post ditutup dengan pendinginan yang dipandu oleh Sugeng Bahenol. Gerakannya yang santai tak menyurutkan semangat senamers untuk terus bergoyang.

Lagu dangdut berjudul Aku Tak Akan Bisa, Suket Teki hingga lagu India turut mengiringi sesi pendinginan senam Rampal Malang Post kali ini. Meskipun matahari kian menyengat namun para senamers tetap energik mengikuti gerakan para instruktur. Senam Rampal Malang Post dan Kodim 0833 akan kembali hadir pada Minggu (20/1) mendatang.

"Pertama aerobik,  low impact, gerakan benturan ringan, sedangkan di saat pendinginan gerakan sumbadut dengan iringan lagu India untuk memberi efek rileks pada tubuh," tutup Sugeng Bahenol. (lin/bua)

KOMENTAR ANDA

Berita Terkait

BACA JUGA

CATATAN

OPINI

MIMBAR JUMAT