Beli Rumah di Edoweiss Garden Regency, Bawa Pulang Honda Beat!

  • 13-10-2019 / 00:20 WIB
  • Kategori:Advertorial
Beli Rumah di Edoweiss Garden Regency, Bawa Pulang Honda Beat!

Malangpostonline.com - Bisnis perumahan di Malang Raya tumbuh cukup pesat. Kondisi ini membuka peluang masyarakat untuk bisa memilih tipe rumah yang mereka inginkan lebih leluasa. Berbagai promo menarik pun ditawarkan marketing property, untuk menjaring pembeli.

Harga terjangkau dengan syarat mudah untuk membeli rumah, menjadi penawaran menarik bagi konsumen untuk  memiliki rumah idaman, baik untuk dihuni maupun berinvestasi. Seperti yang ditawarkan salah satu perumahan yang cocok untuk hunian, Edoweiss Garden Regency.

Perumahan yang berlokasi di Jalan Senggrong, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, tepatnya di belakang masjid An- Nur 2 ini mengusung konsep modern minimalis.  Sangat cocok untuk rumah idaman keluarga, dengan spesifikasi yang berkualitas.

“Rumahnya ditunjang dengan pondasi setempat dan beton bertulang, dinding terbuat dari bata ringan aci halus dan finishing cat, untuk lantainya keramik berukuran 40x40 cm,” ungkap Lutfi Angga, marketing Edoweiss Garden Regency kepada Malangpostonline.com.

"Untuk mendapatkan rumah ini, harga Rp 155 juta – Rp 295 juta,  yang berminat syaratnya mudah. Masyarkat bisa cek lokasi terus booking, biaya Rp 5 juta hingga Rp 10 juta, dibayar  50 % diawal dan 50% sisanya bisa dicicil selama 1 tahun, tanpa bunga dan tanpa bank" lanjutnya.

Untuk rumah tipe 30, fasilitas yang diberikan yaitu dua kamar tidur, satu kamar mandi, garasi, listrik 1300 Watt, air bersih dan closed jongkok.  Lokasi perumahan ini dekat dengan pasar lawing yaitu hanya 10 menit, sedangkan dengan wisata Masjid Tiba di Turen, sekitar 30 menit.

"Promo menarik kita saat ini adalah beli rumah, bisa bawa pulang motor matic Honda Beat. Tunggu apa lagi, segera tentukan rumah idaman untuk keluarga anda  dengan harga yang terjangkau, tempat strategis hanya di Edoweiss Garden Regency,” yakin Angga.

Untuk itu, Angga memastikan bagi yang tertarik dengan perumahan ini  bisa langsung menghubungi 081358225388, 0821 43429009 atau 081227787099. “Kami siap untuk memberikan jawaban atas solusi rumah idaman keluarga anda,” pungkasnya. (fan/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : Irfan
Fotografer : Irfan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU