Hadirkan Sayuran Segar Tanpa Lapak, Ruwindomart Ramaikan Pasar Rakyat

  • 13-10-2019 / 12:43 WIB
  • Kategori:Advertorial
Hadirkan Sayuran Segar Tanpa Lapak, Ruwindomart Ramaikan Pasar Rakyat

Malangpostonline.com - Pasar Rakyat yang digelar digelar areal GOR Ken Arok Kota Malang menjadi tempat pas bagi warga berburu produk yang diinginkan. Mulai produk olahan hingga bahan alami, bisa didapatkan pengunjung selama even ini. 

Pasar Rakyat ini juga dijadikan peluang bagi ruwindomart mengenalkan bisnisnya sebagai supplier bahan pokok makanan. Satu booth ruwindomart didirikan dalam Pasar Rakyat ini dengan tagline #partnerDapurAnda, lengkap dengan sistem aplikasi penjualan dan sejumlah kendaraan untuk mengantar barang pesanan (delivery order).

Wakil Walikota Malang Ir H Sofwan Edi Jarwoko, yang mendampingi Walikota Malang Sutiaji saat pembukaan resmi Pasar Rakyat, Jumat (11/10) malam, juga sempat mampir beberapa saat ke booth ruwindomart. Ia didampingi Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson dan sejumlah rombongan. 

Wawali Kota Malang sempat melihat produk ruwindomart dan menanyakan sejumlah hal tentang sistem penjualan hasil petani hingga bisa sampai ke konsumen. Dengan hadirnya ruwindomart, diharapkan bisa memenuhi bahan makanan segar warga Malang Raya sekaligus mengangkat petani lokal. 

Ruwindomart memang tidak menjual produknya secara langsung melalui lapak-lapak layaknya di pasar atau pusat perbelanjaan. Cecep Lili, owner ruwindomart mengungkapkan, ruwindomart hadir sebagai pelaku ritel sayuran berbasis online shopping. Produk sayuran tidak digelar langsung, namun bisa dipesan secara online dan diantarkan kepada pembeli.

"Bahan kebutuhan rumah tangga yang kami jual lebih aman dan segar, karena memang berkualitas dan disimpan secara khusus. Calon pembeli tinggal pesan, dan barang kami kirim tidak lama setelah pemesanan," kata Cecep. 

Pasar Rakyat dalam rangka HUT ke-41 FKPPI sendiri digelar selama 11 sampai 19 Oktober 2019. Selama even ini, booth ruwindomart menyediakan berbagai produk segar dalam kemasan dengan diskon hingga 50 persen.

Pengunjung pun cukup menerima dan merespon baik ritel ruwindomart dengan layanan online shopping-nya. Dalam waktu dua hari saja, banyak testismoni positif dan puas dari konsumen yang masuk ke messanger layanan pelanggan. Sebagian bahkan meminta agar ruwindomart memperbanyak item produk yang dijual. (amn/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : amn
Fotografer : amn

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU