Semarak 20 Tahun Alfamart; Manjakan Karyawan, Beri Kontribusi Untuk Indonesia

  • 25-10-2019 / 23:47 WIB
  • Kategori:Advertorial
Semarak 20 Tahun Alfamart; Manjakan Karyawan, Beri Kontribusi Untuk Indonesia

Malangpostonline.com - "Hari ini, hari yang kau tunggu. Bertambah satu tahun, usiamu, bahagialah kamu," sepenggal lirik lagu milik Jamrud tersebut dinyanyikan dengan penuh semangat oleh karyawan Alfamart. Sambil mengangkat tangan tinggi-tinggi, mereka larut dalam euforia kemeriahan ulang tahun ke-20 Alfamart, di UMM Dome, Jumat (25/10) sore.

Dalam ulang tahun kali ini, Alfamart mengangkat tema Let's Make History Together Again. Sebanyak 2.500 karyawan yang berasal dari Jember, Malang dan Sidoarjo turut memeriahkan acara tersebut. 

Selain seremonial potong tumpeng, kemeriahan ulang tahun ke-20 Alfamart juga menghadirkan hiburan Stand Up Comedy dan penampilan Nella Kharisma. "Kami akan memanjakan karyawan dengan memeriahkan acara sendiri," kata Logistic Director Alfamart, Iwan Kartono.

Dengan semangat 20 tahun untuk Indonesia, Alfamart ingin memberikan kontribusi bagi masyarakat. "Sudah banyak hal yang dijalankan dengan program Alfamart for all. Seperti menumbuhkan frenchise hingga menggelar Alfamart Class," lanjutnya Iwan.

Selain itu, Alfamart bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui SMK di 21 provinsi. Alfamart juga menggandeng para pedagang kecil untuk dilakukan pembinaan peningkatan ekonomi. "Semua ini kami lakukan untuk menunjukkan Alfamart memberikan kontribusi untuk Indonesia," jelas dia. 

Program lainnya, Alfamart kini memanjakan pengunjungnya dengan adanya ‘Tajirnya Nggak Habis-Habis’. Yaitu, masyarakat yang melakukan pembelanjaan senilai Rp 50 ribu, berhak mendapatkan uang tunai. Mulai dari Rp 500 ribu hingga jutaan rupiah. Program tersebut berlaku hingga bulan November 2019.

"Total hadiahnya Rp 4,5 miliar. Masyarakat yang belanja, mendapatkan kesempatan untuk menang. Kami memilih secara random. Siapa yang di struknya terdapat keterangan dapat uang tunai, dia yang menang," jelas dia. 

Sementara itu, Branch Manager Alfamart Malang, Hadi Susianto menambahkan, di Kota Malang, pertumbuhan bisnis retail cukup bagus. "Pertumbuhannya hampir sama drngan nasional. Cukup baik hingga dobel digit," kata dia. 

Meski demikian, hal tersebut tak membuatnya lengah dan terus melakukan pengembangan bisnis retail yang ada. "Ke depan, tantangannya tentu tidak mudah. Dengan tim yang ada, kami akan melakukan pengembangan bisnis agar terus tumbuh," tandas dia. (tea/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : tea
Fotografer : tea

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU