Momen Valentine, MPM Beri Edukasi Safety Riding Untuk Warga Malang

  • 25-02-2020 / 21:01 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Momen Valentine, MPM Beri Edukasi Safety Riding Untuk Warga Malang

Malangpostonline.com - Berbagai kegiatan dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada momen Valentine di bulan Februari seperti pelatihan safety riding yang diberikan kepada warga perumahan Green Living Residence Kota Malang, Minggu (23/2).

Dengan mengambil tema ‘Cari Aman Dulu Baru Cari Kasih Sayang’, sebanyak 45 warga mengikuti kegiatan ini. Pada kesempatan kali ini edukasi safety riding MPM bekerjasama dengan jaringan AHASS yaitu AHASS Pahala Motor Wagir yang secara eksklusif memberikan fasilitas paket service murah 50 ribu kepada warga.

Peserta diajarkan untuk mengetahui pentingnya keselamatan berkendara, kelengkapan riding gear. Edukasi terlebih dahulu diberikan materi mengenai basik skill berkendara dan peranti keselamatan. Materi yang diberikan antara lain tehnik berkendara,  postur berkendara juga penggunaan peranti keselamatan yang baik dan benar. Setelah itu semua peserta diajak untuk mempraktekkannya.

"Edukasi safety riding juga penting mengingat banyak warga yang dalam beraktivitas sehari - hari seperti  pulang pergi ke tempat kerja, mengantar anak sekolah atau hanya belanja dekat rumah dengan menggunakan sepeda motor, diharapkan mereka memahami dan berperilaku berkendara yang baik di jalan sehingga bisa selamat dan Cari_Aman sampai tujuan," kata Mizidianto selaku Instruktur Safety Riding MPM.

Selain service murah juga ada sales exhibition dari Dealer Sekawan Motor Bululawang yang memberikan promo potongan angsuran setiap pembelian Honda PCX pada waktu kegiatan berlangsung. (*/bua/malangpostonline.com)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ist
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU