Untuk Pembelian Honda PCX dan ADV 150, MPM Beri Penawaran Spesial

  • 28-02-2020 / 05:25 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Untuk Pembelian Honda PCX dan ADV 150, MPM Beri Penawaran Spesial

Malangpostonline.comSURABAYA - Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda,  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, bersama PT. Astra Honda Motor ( AHM) memberikan penawaran spesial pada bulan Februari - Maret 2020.

Spesial promo ini untuk pembelian sepeda motor skutik elegan dan mewah Honda PCX maupun skutik futuristik dan manly Honda ADV150 yakni mendapatkan cashback sebesar Rp 1,1 juta. Promo ini berlaku bagi konsumen Honda yang melakukan pembelian Repeat Order atau bagi yang mau trade in motornya dengan Honda PCX atau ADV150. Selain itu ada tambahan hadiah jaket eksklusif.

"Masyarakat Jatim menyambut antusias akan kehadiran sepeda motor skutik elegan dan mewah Honda PCX maupun skutik penjelajah jalanan yang canggih Honda ADV150. Kami berikan paket penjualan khusus buat PCX dan ADV, sehinga konsumen bisa semakin mudah membeli dan segera merasakan sensasi berkendara seperti motor besar," kata Suhari, Marketing Communication and Development Division Head MPM.

Honda PCX dan ADV150 dapat dilihat oleh masyarakat melalui kegiatan yang dilakukan MPM di beberapa kota di Jawa Timur seperti Honda Premium Matic Day dan Honda AT Family Day. Pada kegiatan tersebut masyarakat dapat merasakan riding experience dalam sesi test ride juga ada promo spesial penjualan selama kegiatan berlangsung.

Honda PCX 150 dan ADV 150 menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power).  Honda PCX dan ADV150 dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal. ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 38.235.000  (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.265.000 (On The Road Surabaya), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. Skutik premium Honda PCX 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR)  Surabaya Rp 30.505.000,-  untuk tipe CBS dan Rp 33.475.000,- untuk tipe ABS. (*/bua/malangpostonline.com)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ist
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU